Pasis Seskoau A- 55 Gali Ilmu di Makoopsau I

Pasis Seskoau A- 55 Gali Ilmu di Makoopsau I

Jakarta. Penkoopsau I, Senin (2/7) Sebanyak 60 orang Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan 55 Tahun Pelajaran 2018 melaksanakan Kuliah Kerja II / Penyusunan Rencana Kontinjensi Kotamaops di Koopsau I.  Kedatangan Pasis Seskoau yang didampingi Wadan Seskoau Marsekal pertama TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si.(Han) beserta 30 orang perwira penuntun disambut langsung oleh Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, Kaskoopsau I Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi serta seluruh pejabat Makoopsau I di gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I. (2/7).

Dalam acara penyambutan Kuliah Kerja Pasis Seskoau tersebut, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pasis dan rombongan, serta apresiasi yang tinggi kepada Lembaga Seskoau yang telah memilih Koopsau I sebagai objek tempat pelaksanaan Kuliah Kerja Pasis Seskoau dalam rangka penyusunan Rentinkon Kotamaops TNI yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2 sampai 4 Juli 2018.    “Perwira Siswa harus dapat memanfaatkan momentum yang singkat ini untuk belajar, menggali ilmu serta mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kualitas diri dalam menyusun Rencana Tindakan Kontinjensi tingkat Kotama TNI,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Seskoau, mengatakan bahwa tujuan Kuliah Kerja II ini adalah untuk memberikan pembekalan, pengalaman dan meningkatkan kemampuan Perwira Siswa dalam menyusun rencana tindakan menghadapi kontinjensi, khususnya yang dilaksanakan di Koopsau I, sebagai salah satu Kotama Operasi TNI.

0 komentar:

Posting Komentar