Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Anggota Koramil-06/KG Datangi Mapolsek Kelapa Gading

Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Anggota Koramil-06/KG Datangi Mapolsek Kelapa Gading

"Dirgahayu Bhyangkara ke 72"Semoga TNI dan Polri Semakin Kompak dan Sukses Selalu,” Ucapan itulah yg di ucapkan oleh Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Inf Fadly S Karamaha S.Sos bersama Jajaran, Senin siang (2/7/2018).

Danramil 06/Kelapa Gading dan Jajaran mendatangi Mapolsek sambil membawa Tumpeng dan Kue Tar di hari ulang tahun yang ke 72 ini, sehingga benar-benar memiliki makna yg berbeda, dalam acara tersebut dilaksanakan doa bersama dilanjutkan potong Tumpeng oleh Komandan Koramil yang selanjutnya di berikan kepada Kompol Dr.Martua Raja Taripar Laut Silitonga SH,SIK,MSi selaku Ka Polsek Kelapa Gading, sambil Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-72 Semoga semakin jaya dan sukses dalam Mengayomi masyarakat.

Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan Polri yang ke 72. Meskipun kedatangan kami tidak ada nilainya, namun maknanya bagi kami TNI-Polri di Jakarta Utara dan di Indonesia tetep solid untuk mengawal NKRI. TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, kamtibmas dan kondisi keamanan di Indonesia dan khususnya wilayah Jakarta Utara," sambung Danramil.

Ia berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI. Hal senada diucapkan Kompol Dr.Martua Raja Taripar Laut Silitonga SH,SIK,MSi, Kedatangan Danramil bersama anggotanya menunjukkan bahwa selama ini TNI-Polri selalu bersinergi di lapangan. Harapan kami tidak ada lagi anggapan bahwa TIN-Polri berjalan sendiri-sendiri."Kegiatan ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari, Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga," ucapnya.

Suasana keakraban semakin tampak setelah kedua Pimpinan institusi tingkat Kecamatan tersebut melaksanakan sesi saling suap makanan. Hal ini membuktikan kekompakan dan keharmonisan di kedua institusi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6