PORAL 2018 PERTANDINGKAN CABANG MENEMBAK BERGENGSI

PORAL 2018 PERTANDINGKAN CABANG MENEMBAK BERGENGSI

Jakarta, 18 Juli 2018, Salah satu cabang olahraga bergengsi yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut (Poral) 2018 yaitu  Cabang  Menembak Pistol Eksekutive 20 M, diikuti oleh 25 atlet tembak yang merupakan para Perwira Tinggi TNI AL dari seluruh satuan. Pertandingan Menembak pistol eksekutif tersebut di gelar di Lapangan Tembak Jusman Puger Pasmar-1 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/07). 

Keluar sebagai juara satu pada cabang bergengsi tersebut yaitu Laksamana Muda TNI I N. G. Ariawan, S. E., M. M, di posisi kedua diduduki oleh Laksamana Pertama TNI Sutarmono, M.Si. (Han), dan di posisi ketiga diraih oleh Laksamana Pertama TNI Rudi Bangkinas. Selain juara 1,2,3, pada posisi Juara Harapan I di raih oleh Brigjen TNI (Mar) Bambang Priambodo, juara Harapan II diraih oleh Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., dan pada juara Harapan III yaitu Laksamana Pertama TNI Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.

Poral 2018 sendiri digelar sejak 13 sampai dengan 20 Juli 2018, kegiatan ini merupakan ajang pertandingan multi event pertama yang diselenggarakan oleh TNI AL, karena sebelumnya pelaksanaan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut dibagi dalam dua wilayah yaitu, Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) di Jakarta dan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) di Surabaya. Pada event ini mempertandingkan 8 cabang olahraga, yaitu: Sepakbola, Bola Voli, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Dayung, Selam, Renang, dan Menembak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA