Visitasi dan Kunjungan Yasarini Perwakilan Koopsau I Ke Sekolah-Sekolah Angkasa Di Lanud Roesmin Nurjadin

Visitasi dan Kunjungan Yasarini Perwakilan Koopsau I Ke Sekolah-Sekolah Angkasa Di Lanud Roesmin Nurjadin

Jakarta, Penkoopsau I. Rabu (18/7). Menjelang gelar Bakti Sosial yang akan dipusatkan di Rokan Hulu Riau pada tanggal 19 Juli mendatang, Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I Ny. Lusy nanang Santoso mengadakan kegiatan visitasi dan kunjungan ke sekolah-sekolah Angkasa yang ada  di Lanud Roesmin Nurjadin, guna melihat secara langsung kondisi sekolah dan murid yang ada disana.

Visitasi dan Kunjungan dilakukan ke TK-KB Angkasa, SD Angkasa disertai  pemberian talih asih. Ny. Lusy nanang Santoso terlihat disambut gembira oleh guru dan murid sekolah yang dikunjungi. Kesempatan itu juga digunakan untuk melihat-lihat langsung kondisi sekolah dan memberikan arahan-arahan kepada guru guna peningkatan dan pengembangan sekolah angkasa yang ada.

Sejak menjabat sebagai Ketua Yasarini Perwakilan Koopsau I, memang Ny. Lusy nanang santoso sangat concern dengan dunia pendidikan. Kita sangat mengharapkan sekolah-sekolah yang berada di bawah Yasarini dapat berkembang dan menjadi sekolah unggulan dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya, tentunya ini harus dicapai dengan ditunjang kualitas hasil didik yang baik, tegasnya.

Selesai melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah Angkasa, rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Panti Asuhan Ali An Nafi’i di jalan Sidodadi Kelurahan Perhetian Marpuyan Kecamatan Marpoyan Damai Kota pekanbaru guna menyalurkan bantuan ke yayasan tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6