Wajah Baru Kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja

Wajah Baru Kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (23/7). Kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja Bogor tidak hanya telah berganti lokasi namun kini memiliki wajah yang baru buah karya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI, Irwan Is. Dunggio, S.Sos., yang ketika pertama kali melaksanakan tugas sebagai Danlanud Atang Sendjaja telah mewacanakan hal tersebut setelah melihat kondisi kantor Penerangan dan tugas yang diemban penerangan. Setelah melalui proses renovasi, dilaksanakan syukuran dan penyerahan gedung tersebut kepada Penerangan Lanud Atang Sendjaja, pada Senin (23/7/2018).

Selain lokasinya yang cukup stategis dan mudah ditemukan keberadaannya, kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja dilengkapi dengan "Media Cetre" yang merupakan tempat awak media dan menjadi pusat penyampaian informasi dan berbagi berita secara langsung maupun tidak langsung dengan para awak media. Kantor Penerangan Lanud Atang Sendjaja yang baru  juga memiliki ruang perpustakaan yang diharapkan dapat menjadi sarana tempat baca bagi anggota Lanud Atang Sendjaja. 

Harapan Danlanud Atang Sendjaja dengan adanya gedung Penerangan yang baru ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menghasilkan produk-produk pemberitaan dan pemberian informasi yang membangun dan bermanfaat bagi TNI Angkatan Udara umumnya, serta Lanud Atang Sendjaja pada khususnya serta masyarakat luas. Selain itu, menjadi tempat menambah pengetahuan bagi personel Lanud Atang Sendjaja melalui gemar membaca di perpustakaan.

“Saya berharap, gedung ini dapat dirawat dan diperhatikan dengan baik, serta ditata sedemikian rupa sehingga dapat menarik minat anggota Lanud Atang Sendjaja guna memanfaatkan perpustakaan bagi peningkatan pengetahuannya”, ujar Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. terutama tempat ini dapat menjadi sarana yang dapat digunakan untuk menghasilkan produk-produk informasi dan pemberitaan yang dapat menghadirkan citra positif bagi TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Atang Sendjaja di tengah-tengah masyarakat”, ujarnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar