BABINSA LATIH FISIK, DISIPLIN, MENTAL DAN KEKOMPAKAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA KOTA BITUNG

BABINSA LATIH FISIK, DISIPLIN, MENTAL DAN KEKOMPAKAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA KOTA BITUNG

BITUNG, Pelatihan Calon Paskibraka Kota Bitung oleh anggota Koramil 1310-01/Bitung Serma Stief Bergman dan Serda Lahidi bersama tim Pembina/pendukung bertempat di Stadion Dua Sudara Kel. Manembo-nembo Atas Kec Matuari Kota Bitung, (2/8/2018).

Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 pada tanggal 17 Agustus mendatang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1310-01/Bitung memberikan pelatihan dan pembinaan kepada pelajar tingkat SMA yang berada di Kota Bitung setelah menempuh seleksi yang cukup ketat untuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera.

Kami melatihkan teori, praktek Peraturan Baris Berbaris, fisik, disiplin, mental serta kekompakan yang akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas, pungkas Serma Stief.

Pembinaan dan pelatihan Paskibraka tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi Bangsa yang kuat baik secara fisik, mental maupun pikiran, sambungya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6