Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu Menyumbangkan Medali Dalam Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2018

Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu Menyumbangkan Medali Dalam Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2018

Depok, Lomba tembak yang di gelar mulai tanggal 6 Agustus 2018 di Cilodong Depok, memperlombakan beberapa materi seperti menembak Pistol putra dan putri, Senapan, Karaben, Senjata Otomatis (SO) dan Sniper (tembak runduk). Perlombaan bergengsi tersebut dimenangkan oleh kontingen Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad sebagai juara umum dengan mengumpulkan 5 Trofi, 8 Medali emas, 2 perak, dan 5 perunggu. Sedangkan di posisi kedua di tempati kontingen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dengan mengumpulkan 5 Trofi, 5 Medali emas, 3 perak, dan 4 perunggu. Di urutan ketiga kontingen Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad dengan mengumpulkan 2 Trofi, 1 Medali emas, 6 perak, dan 3 perunggu.

Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu yang berlokasi di Cilodong Depok berhasil menyumbangkan medali bagi kontingen Divif 1 Kostrad, kemenangan ini di raih oleh Praka Jasrianto dengan prestasi 1 Emas individu, 1 Emas Team dan 2 Trofi Team dan Pratu Mohklis Heri Priyono dengan prestasi 1 Perak individu, 2 Emas Team dan 2 Trofi di kecabangan Karaben, kemudian ada Praka Sumadi dan Pratu Jibril masing-masing menyumbangkan 1 Emas Team di kecabangan Senapan,  Sedangkan di kecabangan menembak pistol Pratu Deni dengan 1 Perunggu Team dan 1 Trofi Team serta Pratu Karnoto dengan 1 Perunggu Team, 2 Emas individu dan 2 Trofi (individu dan team). Kecabangan Sniper (tembak runduk) Pratu Alberto dengan 1 Emas individu dan 1 Trofi Team dan terakhir kecabangan SO (senjata otomatis) Prada Arif dengan mengumpulkan 2 Emas Team dan 1 Perak Team.



Danyonif Para Raider 328/Dirgahayu, Mayor Inf Erwin Iswari, S. Sos., M.Tr (Han) menegaskan kepada Anggota nya yang ikut ke dalam Lomba Tembak Kontingen Divif 1 Kostrad bahwa dalam setiap pertandingan diwajibkan untuk mengerahkan seluruh kemampuan semaksimal mungkin, berbuat yang terbaik dengan bekerja keras, sungguh-sungguh dan bertanggung jawab untuk memenangkan setiap perlombaan. “Jaga nama baik Satuan, harumkan nama Satuan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu dan ukir lah Prestasi setinggi-tingginya,” tutur Danyonif Para Raider 328/Dirgahayu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6