Cari Bibit Petembak Handal, Lanal Lhoksemauwe Gelar Open Tournament Menembak Piala Danlanal

Cari Bibit Petembak Handal, Lanal Lhoksemauwe Gelar Open Tournament Menembak Piala Danlanal

Jakarta, 6 Agustus 2018, Dalam rangka mencari Bibit-bibit Petembak Handal, Lanal Lhoksemauwe menggelar Open Tournament Menembak Palapa Shooting Club Piala Danlanal bertempat di Lapangan Diklat PT. PIM, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Blang Naleung Mameh Muara Satu Lhokseumawe, Sabtu (4/8).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara dibuka oleh Sekertaris Umum KONI Provinsi Aceh M. Nasir S.E., mewakili Ketua KONI Aceh didampingi Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Sjamsul Rizal Selaku Pelindung Palapa Shooting Club Lhokseumawe yang merupakan Club Menembak Binaan Lanal Lhokseumawe. Tournamen yang berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 5 Agustus 2018 ini diikuti oleh 35 Club Menembak yang berada di Sumatera, Jawa dan Kalimantan, dengan kategori yang dilombakan Benchrest 25 m dan Speed Benchrest Multi Range.

Dalam Sambutannya Danlanal Lhokseumawe mengatakan bahwa dalam setiap tournament, menang atau kalah itu hal biasa oleh karenanya beliau berpesan kepada semua atlet untuk bersama-sama saling menghormati serta menjunjung tinggi sportifitas dalam kejuaraan open tournament menembak Palapa Shooting Club Piala Danlanal Lhokseumawe Tahun 2018 ini. Dan mengucapkan selamat bertanding dan tetap utamakan keselamatan keamanan dalam penggunaan senjata. Diharapkan dengan adanya tournament ini akan didapat atlit-atlit menembak yang dapat diandalkan dan yang bisa ikut andil dalam kejuaraan menembak nasional.

Turut menghadiri Acara Pembukaan Open Turnament Menembak Palapa Shooting Club Piala Danlanal Sektum KONI Provinsi Aceh Mewakili Bupati Lhokseumawe, Mewakili Kapolres Lhokseumawe, Mewakili Kaden Brimob Polda Aceh, Ketua Palapa Shooting Club, Perwakilan PT. PIM dan Perwira Staf Lanal Lhokseumawe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6