Danguskamla Koarmada I Menerima Courtesy Call Satgas KJK 2018 Taruna AAL

Danguskamla Koarmada I Menerima Courtesy Call Satgas KJK 2018 Taruna AAL

Jakarta, 8 Agustus 2018, Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Dafid Santoso didampingi Perwira Staf menerima Courtesy Call Taruna Akademi Angkatan Laut Bertempat di Ruang Rapat Mako Guskamla Koarmada I, Selasa (7/8).

Kegiatan Taruna AAL yang berjumlah 10 orang perwakilan dalam rangka Satuan Latihan Kartika Jala Krida Taruna Tingkat III Angkatan 65 dengan Dansatgas Letkol Laut (P) Joko P. menggunakan KRI Bima Suci yang dikomandani Letkol Laut (P) W. Baruno Aji.

Dalam kesempatan tersebut, Danguskamla Koarmada I menyampaikan bahwa para Taruna/Taruni harus bersyukur dapat kesempatan mengikuti pelayaran dengan menggunakan KRI Bima Suci yang merupakan Kapal Latih tercanggih saat ini. Komandan Guskamla Koarmada I mengingatkan agar materi yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan/pengetahuan bagi para Taruna.

Danguskamla Koarmada I dalam pengarahannya juga berpesan agar para Taruna nantinya siap ditempatkan dimana saja, yakin dan percaya bahwa takdir telah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu berjuang keras jangan pernah mundur, sebagai taruna satu angkatan selalu kompak saling menjaga satu sama lainya serta lebih giat belajar karena tuntutan tugas ke depan akan semakin berat oleh sebab itu dibutuhkan perwira-perwira yang handal.

Turut hadir pada acara Courtesy Call tersebut dihadiri Asisten Danguskamla Koarmada I dan Perwira Staf.

0 komentar:

Posting Komentar