Danramil 02/Pondok Gede Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Universitas Krisnadwipayana

Danramil 02/Pondok Gede Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan
Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Universitas Krisnadwipayana

Bertempat di Ruang Rapat Universitas Krisnadwipayana Jln Unkris Rt 05/Rw 05 Kel Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, telah digelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Universitas Krisnadwipayana, pengukuhan pengurus Menwa Unkris oleh Wakil Rektor 1, Dr Guswandi tersebut juga dihadiri Danramil 02/P gede Mayor Kav Imam Purwanto, Danmenwa Jayakarya Bpk Raden Umar dan Alumni Menwa Unkris.

Disela acara tersebut Danramil 02/Pondok Gede, Mayor Kav Imam Purwanto mengucapkan selamat pada seluruh pengurus Menwa Unkris yang baru, menurutnya pergantian Kepengurusan Satuan Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Universitas Krisnadwipayana sangat dibutuhkan, untuk Eksistensi Menwa itu sendiri, yang sampai saat ini masih di rasakan di dalam kegiatan kampus, dan kerjasama dengan jajaran Koramil Pondok Gede maupun Kodim Bekasi diharapkan dapat terus ditingkatkan.


Sebagaimana program Pemerintah, bahwa melalui Kementerian Pertahanan RI, bahwa dalam kurun waktu 10 tahun ke depan, pemerintah menargetkan 100 juta kader bela negara yang militan di seluruh wilayah Indonesia dan akan terus dikembangkan seiring kebutuhan pertahanan negara. Untuk itu seluruh mahasiswa Unkris sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi yang memiliki kewajiban untuk mendukung pencapaian target pemerintah tersebut. Salah satunya adalah melalui dihidupkannya kembali Resimen Mahasiswa, dan kita berharap jiwa Korsa untuk Bela Negara, akan semakin kuat pada seluruh Menwa Universitas Krisnadwipayana, tegasnya. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar