DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI STC PLA MARITIME SECURITY CHINA

DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI STC PLA MARITIME SECURITY CHINA

Seskoal, 2 Agustus 2018, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc, menerima kunjungan delegasi dari Southern Theater Commander People’s Liberation Army (STC PLA) Maritime Security China, di Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (2/8)

Rombongan delegasi yang berjumlah 6 orang ini dipimpin langsung oleh Major General Chen Daoxiang, Deputy Chief Of Joint Staff of Southern Theater Command of the Chinese Armed Forces dan diterima langsung Danseskoal Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc, beserta jajaran di depan Plaza Dharma Wiratama Seskoal dengan diawali foto bersama.

Usai pelaksanaan foto bersama, Komandan Seskoal mempersilahkan delegasi menuju Ruang VIP Markas Komando (Mako) Seskoal untuk menerima ucapan selamat datang dari Komandan Seskoal serta memperkenalkan para pejabat Seskoal sekaligus memberikan gambaran tentang Seskoal yang dirangkai dengan diskusi dan tanya jawab yang membahas peran TNI AL terhadap issue-issue tentang keamanan maritime. Danseskoal juga menjelaskan tugas pokok Seskoal yaitu menyelenggarakan kegiatan pendidikan serta menyelenggarakan pengkajian dan pengembangan strategis untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut.

Kunjungan kehormatan ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan antara kedua Negara khususnya di bidang pendidikan. Acara diakhiri dengan pertukaran plakat dan cinderamata setelah pelaksanaan ramah tamah dan pengisian buku tamu.

Turut mendampingi Danseskoal dalam kesempatan tersebut, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS dan Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., serta para pejabat utama Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6