Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Tanribali Lamo Terima Estafet Api Obor Asian Games

Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Tanribali Lamo Terima Estafe
t Api Obor Asian Games

Setelah sampai diwilayah Jakarta Timur dan diserahkan kepada Walikota Kota Administrasi Timur, Api Obor Asian Games diarak ke Jakarta Selatan dan masuk di areal Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan diterima Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Tanribali Lamo, kemudian Api Abadi itu di istarahatkan di Tugu Api Sasono Utomo TMII.

Usai membawa Api Asian Games, Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Tanribali Lamo pada wartawan menjelaskan bahwa TMII menyambut baik estafet ini, dan ini merupakan kado bagi Taman Mini, karena ini adalah kado ulang tahun Yayasan Harapan Kita yang ke-50, dan ini menjadi obor semangat kerja bagi seluruh manajemen TMII seluruh museum dan mitra TMII.


Persiapan penyambutan dilakukan 1 bulan yang lalu, untuk menyambut api obor ASEAN ini, dan juga diharapkan menjadi pencerahan untuk Taman Mini ke depan, tegasnya.

Dirut TMII Tanribali Lamo juga menegaskan bahwa seluruh tempat hiburan di TMII mulai dari pintu masuk hingga fasilitas hiburan gratis bagi Offisial maupun Media dengan identitas resmi Asian Games, silahkan menikmati hiburan yang ada, pada seluruh atlet Asian Game 2018 kita berharap seluruh atlet Indonesia untuk bisa berprestasi sebaik mungkin dan meraih medali tertinggi serta tetap menjaga nama baik Indonesia, ungkapnya tegas.



Ditempat yang sama, Walikota Jaktim M Anwar menegaskan bahwa Api Obor Asian Games ini diharapkan jadi motivator para Atlit Indonesia dan kita semua, demikian juga seluruh warga Jakarta khususnya Jaktim dapat menyemarakkan pelaksanaan Olahraga Asian Games ini, 6000 personil di Jaktim sudah dikerahkan termasuk penyediaan sarana dan prasarana olahraga di Jaktim siap mendukung Asian Games ini, tegasnya.

Khusus lokasi olahraga kita siapkan petugas untuk mendukung kebersihan, kenyamanan, keamanan termasuk ketertipban kita tingkatkan juga akses jalan atlet, tegas M Anwar. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6