JABATAN KETUA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL DISERAH TERIMAKAN

JABATAN KETUA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL DISERAH TERIMAKAN

Seskoal, 10 Agustus 2018, Seiring dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, dilaksanakan pula Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Seskoal dari Ny.Lindria Sulistiyanto kepada Ny. Amarulla Octavian oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji di Gedung Auditorium Jos Soedarso  Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (10/08)

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Adji dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Sertijab Ketua Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Seskoal merupakan tindak lanjut dari pergantian jabatan Komandan Seskoal yang tentunya secara structural akan diikuti pergantian jabatan Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal. Hal ini sudah menjadi konsekwensi bagi setiap istri prajurit TNI, untuk selalu berpindah tugas dan tempat pengabdian mengikuti perjalanan karier suami.

Selanjutnya Ny. Manik Siwi Sukma Adji menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Lindria Sulistiyanto atas dharma bhakti dan pengabdiannya dalam memajukan kepengurusan Cabang BS Jalasenastri Seskoal. Sementara itu, kepada pejabat baru Ny. Amarulla Octavian, Ny. Manik Siwi Sukma Adji berharap agar apa yang telah dirintis pejabat lama dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Dan kepada para pengurus Jalasenastri BS Seskoal dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerjasama yang tulus, menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan saling asah asih dan asuh. Sehingga segala tugas yang diberikan akan mampu dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan Jalasenastri khususnya organisasi Jalasenastri Cabang BS Seskoal.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina Taufiquerrohman, ibu-ibu Pengurus Inti Jalasenastri Pusat, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS dan Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenasri Jakarta dan Surabaya, Pembina Harian Pengurus Pusat Jalasenastri, dan Pembina Harian Pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal Mayor Laut (K/W) Yuli Rahmadani, A.Md.

0 komentar:

Posting Komentar