KADISLAIKMATAL LAKSANAKAN SURVEI KHUSUS LAPANGAN DAN SOSIALISASI KELAIKAN MATERIEL DI KOARMADA III SORONG


KADISLAIKMATAL LAKSANAKAN SURVEI KHUSUS LAPANGAN DAN SOSIALISASI KELAIKAN MATERIEL DI KOARMADA III SORONG

Kepala Dinas Kelaikan Materiel Angkatan Laut (Kadislaikmatal) Laksamana Pertama TNI Sudarmoko, M.M., selaku pembina teknis dan pembina profesi kelaikan materiel TNI AL melaksanakan survei khusus lapangan dan sosialisi  kelaikan materiel TNI AL tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dislaikmatal di Koarmada III, Sorong Papua Barat, Senin (13/08).

Kegiatan survei dan sosialisasi ini diselenggarakan dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) tahun 2018. Survei Khusus lapangan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan gambaran kondisi materiel TNI AL baik itu Alutsista maupun non Alutsista kepada pemimpin.

Sedangkan Sosialisasi Kelaikan Materiel sendiri, bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesamaan pola pikir, dalam pencapaian kesiapan operasional unsur, pangkalan, serta sarana dan prasarana lainnya untuk mewujudkan materiel yang berhasil guna, dan berdaya guna. Selain itu juga berfungsi sesuai dengan fungsi azasinya, memenuhi persyaratan keamanan  bagi personel, materiel, maupun lingkungan.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi Kelaikan Materiel TNI AL tahun 2018 ini, dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Koarmada III antara lain KS Koarmada III, Aslog Koarmada III, Kadisinfolahta, Kadiskomlek, Aslog Lantamal jajaran Koarmada III, para Kadis di jajaran Lantamal dan para Paban di Kewasgiatan Logistik.

0 komentar:

Posting Komentar