KASAL BERI PENGARAHAN PRAJURIT SATGAS MARITIM TNI KONTINGEN GARUDA XXVIII-K/UNIFIL KRI SULTAN HASANUDDIN-366

KASAL BERI PENGARAHAN PRAJURIT SATGAS MARITIM TNI KONTINGEN GARUDA XXVIII-K/UNIFIL KRI SULTAN HASANUDDIN-366

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M.,memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil di geladak Heli KRI Sultan Hasanuddin-366, Rabu (29/8) di Kolinlamil, Jakarta Utara.

Kegiatan diawali dengan sholat maghrib berjamaah dengan seluruh prajurit satgas, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan pengarahan kepada prajurit.

Dalam pengarahannya, Kasal menekankan kepada seluruh prajurit untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan serta saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya.

Lebih lanjut Kasal menyampaikan agar seluruh prajurit menjaga nama baik negara dan bangsa, serta TNI AL dalam kancah Internasional, serta berikan prestasi yang terbaik dan jangan sekali-kali tergoda untuk melakukan hal-hal yang bersifat negatif selama masa penugasan.

Menurut Kasal, prajurit TNI sangat terkenal dengan keramahtamahannya serta memiliki semangat gotong royong tinggi yang sudah menjadi ciri khas prajurit TNI. 

"Pertahankan hal tersebut, dan buat harum negara kita. Saya yakin, di tangan dansatgas Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si., satgas ini akan dapat menyelesaikan misinya dengan baik dan saya doakan seluruh prajurit satgas dapat kembali dengan selamat seusai melaksanakan misi," ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kasal kepada Dansatgas sebagai wujud rasa syukur jelang keberangkatan 
Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil KRI Sultan Hasanuddin-366 ke Lebanon.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6