KETUA PENGURUS CABANG 3 JALASENASTRI KOLINLAMIL PIMPIN REORGANISASI RANTING C

KETUA PENGURUS CABANG 3 JALASENASTRI KOLINLAMIL PIMPIN REORGANISASI RANTING C

Jakarta, 1 Agustus 2018, Segenap Pengurus Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Kolinlamil yang dipimpin oleh Ketua Cabang 3 Ny. Wiwit Heri Prihartanto mengadakan reorganisasi jabatan Ketua Ranting C yang dilaksanakan di Gedung Laut Sulawesi Ruang transit Mako Satlinlamil Surabaya, Rabu, (1/8). Serah terima jabatan Ketua Ranting C dari  Ny.Gurti Dadan Hamdani kepada Ny.Loelik Hadi Subandi.

Menurut Ny. Heri Prihartanto kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perkembangan tugas suami, yakni dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan KRI Teluk Ratai 509 yang dipimpin langsung oleh Dansatlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto.

Dalam sambutannya ketua cabang 3 gabungan Jalasenastri Kolinlamil mengatakan bahwa reorganisasi adalah suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi selain sebagai konsekuensi penugasan para suami juga merupakan bagian penting dari proses pembinaan organisasi yang diharapkan mampu membawa organisasi Jalasenastri ranting cabang 3 gabungan Jalasenastri Kolinlamil ke arah yang lebih baik. Selain itu juga, diharapkan para Ketua ranting dapat menjaga silaturahmi dengan istri-istri para prajurit serta lebih peduli dengan permasalahan yang ada dan bisa mengatasinya seefisien mungkin.

Pada kesempatan tersebut juga Ny. Wiwit Heri Prihartanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ny. Gurti Dadan Hamdani atas jasa-jasanya yang telah disumbangkan kepada organisasi ranting C cabang 3 gabungan Jalasenastri Kolinlamil serta mengucapkan selamat bergabung kepada Ny. Ny.Loelik Hadi Subandi yang diharapkan dapat segera menyesuaikan dengan amanah yang diembannya sebagai ketua ranting C. Turut hadir dalam acara reorganisasi itu seluruh pengurus Jalasenastri cabang 3 gabungan Kolinlamil, pengurus Ranting C Jalasenastri gabungan cabang 3 Kolinlamil dan Perwira pembina harian Kapten Laut (P) Kuntri Prinhantono. (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6