KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KASAL AUSTRALIA

KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KASAL AUSTRALIA

Seskoal, 13 Agustus 2018, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., di dampingi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., dan para Pejabat Utama Seskoal menerima Kunjungan Kehormatan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Australia Vice Admiral Michael Joseph Noonan, AO, RAN., didampingi Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.MS., dan Athan  RI Laksamana Pertama TNI Teguh di Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (13/08)

Saat tiba di Seskoal, Kasal Australia disambut secara resmi oleh Danseskoal dalam suatu upacara Jajar Kehormatan Militer yang dilaksanakan di pelantaran Plaza Buku Dharma Wiratama dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kasal Australia Vice Admiral Michael Joseph Noonan, AO, RAN., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat di Seskoal dan menyambut baik kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini antara Angkatan Laut kedua Negara.

Sementara itu, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., mengapresiasi kunjungan kehormatan ini dan sangat yakin bahwa kegiatan ini akan memberikan keuntungan bagi kerjasama antara Angkatan Bersenjata khususnya Angkatan Laut kedua Negara di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan tersebut, selain sebagai kunjungan kehormatan ke Indonesia selama 3 (tiga) hari sejak 12 Agustus 2018, pejabat nomor satu di jajaran Angkatan Laut Australia ini juga memberikan kuliah umum kepada para Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP. 2018 yang salah satunya adalah Pasis dari Australia dan para Perwira Seskoal di Kelas Gabungan Gedung Samadikun.

Kuliah umum dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pertukaran plakat serta cinderamata  dan pengisian  buku tamu.

0 komentar:

Posting Komentar