KOREM 081/DSJ TERIMA TIM WASRIK DARI ITJENAD

KOREM 081/DSJ TERIMA TIM WASRIK DARI ITJENAD


Tim Wasrik dari Itjenad yang dipimpin langsung oleh Katim Wasrik Kolonel CBA Dedi Muchtar melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 081/DSJ, bertempat di Aula Panglima Besar Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (8/8/18).


Pada kesempatan tersebut, rombongan Tim Wasrik diterima langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. dan seluruh Kasi jajaran Korem 081/DSJ.


Danrem menyampaikan antusiasnya dalam pelaksanaan Wasrik kali ini dan beliau berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya, ada hasil yang mampu didapat, guna perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan, maupun proses administrasi ke depannya.


Sedangkan Katim Wasrik dalam pengarahannya menjelaskan, bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang sudah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan.


“Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya,” lanjutnya.


“Wasrik ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada, namun Wasrik ini bertujuan untuk kebaikan institusi kita bersama, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi,” terangnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6