LANTAMAL IV PERINGATI HUT KE 73 RI

LANTAMAL IV PERINGATI HUT KE 73 RI

Tanjungpinang 17 Agustus 2018, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia (HUT RI) dengan melakukan upacara militer bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulaun Riau. Jumat (17/8).

Upacara peringatan tersebut dipimpin Asisten Personel Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Dede Komarudi, S.Pd., M.M, mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dan dihadiri Kepala Dinas Kepala Satuan Kerja dan Komandan di lingkungan Mako Lantamal IV serta diikuti seluruh personel Lantamal IV baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Kepala Star Angkantan Laut Laksamana Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dalam amanat tertulis yang dibacakan Aspers Danlantamal IV antara lain mengatakan nilai-nilai heroik penuh patriotisme dan nasionalisme para pahlawan tentunya harus di jadikan sebagai nilai-nilai luhur dalam rangka membangun kehidupan bangsa yang adil, makmur dan bermartabat. Sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI AL memiliki tugas dan tanggung jawab konstitusional untuk melanjutkan proses pembangunan nasional dengan dilandasi kebersamaan, TNI AL harus terus meningkatkan kinerja dan melanjutkan pengabdian dalam mendukung program pembangunan nasional.

Sementara itu, pada bagian lain Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., bersama dengan Para Pejabat Utama Lantamal IV mengikuti upacara detik detik Proklamasi yang di laksanakan di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Upara tersebut dipimpim Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dan dihadiri seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta diikuti pasukan upacara dari TNI/Polri, perwakilan pelajar, mahasiswa, organisasi kemasyarakatan tokoh adat dan tokoh masyarakat. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6