Lanud Atang Sendjaja Bersama Mengusung Bendera Merah Putih

Lanud Atang Sendjaja Bersama Mengusung Bendera Merah Putih

TNI AU. Personel Lanud Atang Sendjaja bersama mengusung bendera Merah Putih berukuran 300 meter yang dilaksanakan bersama-sama dengan 1500 orang lainnya. Bendera Merah Putih berukuran besar ini akan diarak dari jalan Conblok depan lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor menuju ke jalan raya Bogor di depan Cibinong City Mall (CCM) pada pembukaan Festival Merah Putih Bogor tahun 2018, Sabtu (4/8/2018).

Pengusungan bendera Merah Putih berukuran 300 meter yang ikut diusung oleh personel Lanud Atang Sendjaja tersebut sebagai awal pelaksanaan rangkaian kegiatan Festival Merah Putih sekaligus menandai dibukanya Festival Merah Putih Bogor 2018, yang secara resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si.

Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima yang hadir mewakili Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin Buana Utama, mengatakan bahwa kehadiran Lanud Atang Sendjaja dalam kegiatan kirab bendera Merah Putih dan pembukaan Festival Merah Putih Bogor selain karena Lanud Atang Sendjaja adalah bagian dari Panitia Festival Merah Putih Bogor 2018, juga sebagai bentuk partisipasi aktif Lanud Atang Sendjaja dalam mendukung kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten maupun Kota Bogor.

“Lanud Atang Sendjaja adalah satuan yang berkedudukan di Bogor, dan oleh karena itu kami selalu berpartisipasi dan terlibat secara aktif dalam mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Bogor”, jelas Kolonel Pnb Andi F. Picaulima. “Apalagi ini kegiatan yang sangat penting dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerendekaan Republik Indonesia, maka kami sudah pasti selalu hadir dan memberikan dukungan tersebut”, ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Festival Merah Putih 2018 dengan tema “Merah Putihku Satukan Kebhinekaan, ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, salah satunya adalah memasang umbul-umbul sebanyak 17.845 sebagai symbol tanggal, bulan dan tahun kemerdekaan Republik Indonesia, selain berbagai kegiatan menarik lainnya yang dilaksanakan di Kota dan Kabupaten Bogor.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6