Paban I Ren/Sopsad Tinjau Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 412 Kostrad

Paban I Ren/Sopsad Tinjau Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 412 Kostrad

Paban I Ren/Sopsad Kolonel Inf  Reza Pahlevi beserta Perwira Staf mengunjungi Mayonif MR 412 Kostrad dalam rangka mengecek kesiapan pasukan danperlengkapan prajurit Yonif MR 412 Kostrad satgas pamtas RI – PNG. Jumat (3/8/2018).

Kedatangan Paban I Ren/Sopsad beserta Perwira Staf di sambut oleh Danyonif MR 412 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan beserta Perwira Staf Yonif MR 412 Kostrad.

Dalam kunjungan Paban I/Ren Sopsad di dampingi oleh Pabandya-2/Siaga Spaban III/siapsat Sopsad dan WaasopsKostrad serta Danbrigif MR 6 Kostrad Kolonel Inf Rudi Saladin.

Dalam kunjungan Paban I/Ren Sopsad diawali dengan pemerikasaan kesiapan pasukan dan perlengkapan di lapangan Mako Yonif MR 412 Kostrad. Pemeriksaan mulai dari item perseorangan sampai ke alat sarana penggalangan yang akan dibawa ke tempat penugasan. Setelah pemeriksaan pasukan selesai  dilanjutkan dengan paparan kesiapan tugas oleh Danyonif MR 412 Kostrad Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan. Selanjutnya Paban I/Ren Sopsad dan rombongan menuju ke Garasi Ranpur Tank M113 Yonif MR 412 Kostrad.

Kolonel Inf  Reza Pahlevi berpesanuntuk selalu menjaga keamanan baik personel maupun materiil. Anggota Satgas diharapkan melaksanakan protap-protap keamanan yang ada, tetap waspada dengan perkembangan situasi yang terjadi, dan diharapkan anggota Satgas selalu menjaga nama baik TNI dimanapun berada.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6