Pangdivif 1 Kostrad Lepas Atlet Petembak Divif 1 Kostrad Piala Kasad Tahun 2018

Pangdivif 1 Kostrad Lepas Atlet Petembak Divif 1 Kostrad Piala Kasad Tahun 2018

Bertempat di Serambi kehormatan Madivif 1 Kostrad dilaksanakan upacara pemberangkatan oleh Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P atlet dan official yang akan mengikuti lomba tembak Piala Kasad tahun 2018.Jumat (3/8)

Dalam sambutannya, Panglima Divif 1 Kostrad menyatakan bahwa, Setelah melalui tahap seleksi dan tahap pemusatan latihan para prajurit yang tergabung dalam atlet petembak Divif 1 Kostrad merupakan personel terpilih dan yang terbaik untuk mendapat kesempatan mewakili Divisi Infanteri 1 Kostrad di lomba tembak piala Kasad tahun 2018 ini, lebih lanjut Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P menyampaikan bahwa prajurit petembak ini merupakan hasil dari pembinaan satuan dalam rangka meregenerasi petembak AASAM, BISAM, AARM dan lain lain agar berprestasi baik ditingkat nasional maupun Internasional.

Pangdivif 1 Kostrad berharap bahwa atlet petembak prajurit Divif 1 Kostrad bisa membuktikan yang terbaik diantara peserta lainnya khususnya kepada TNI AD karena menang atau kalah semuanya sama cape,  namun apabila menang atau juara akan bangga dan berpengaruh besar terhadap organisasi Divif 1 Kostrad. “Siapa yang siap itu yang akan sukses, mentalnya bagus itu yang akan berhasil untuk mencapai keberhasilan itu,“ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutan Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan yaitu Pertama, dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan mohon petunjuk dan bimbingan agar selama mengikuti lomba senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan fisik dan mental, sehingga meraih prestasi sebagai kontingen yang terbaik. Kedua, junjung tinggi sportifitas, jaga nama baik dan kehormatan TNI AD serta hindari tindakan yang tidak terpuji. Ketiga, tumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan sesama atlet, sehingga terjalin ikatan yang kokoh kuat dalam satu tim.

Setelah upacara pelepasan selesai, kemudian dilanjutkan do’a bersama, yasinan, pemotongan tumpeng diberikan kepada prajurit petembak termuda oleh Pangdivif 1 kostrad dan santunan kepada anak yatim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6