Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa Kunjungi Batalyon Arhanud 1 Kostrad

Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa Kunjungi Batalyon Arhanud 1 Kostrad

Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa melaksanakan kunjungan ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad yang didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto, para Asisten Kaskostrad dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad. Serpong, Tangerang. Jumat (3/8/2018).

Kunjungan Pangkostrad dimaksudkan mengecek kesiapan satuan dan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan yang dimiliki oleh satuan Arhanud 1 Kostrad.

Di Markas Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad, Pangkostrad disambut dengan gegap gempita para prajurit dan keluarganya. Kunjungan diawali dengan paparan kondisi dan kesiapan satuan oleh Komandan Batalyon Letkol Arh Yogi Nugroho kemudian Pangkostrad melihat dari dekat Alutsista Rudal Mistral/Atlas yang dimiliki Yonarhanud 1 Kostrad. Sementara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad berkesempatan mengunjungi kantor Persit dan TK Kartika Yonarhanud 1 Kostrad dan dilanjutkan dengan pengarahan Pangkostrad kepada prajurit dan keluarganya.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan tujuan kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangkostrad yang baru sekaligus untuk mengetahui kondisi satuan, prajurit dan keluarganya. Pangkostrad juga mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah prajurit Yonarhanud 1 Kostrad.

Seluruh prajurit Yonarhanud 1 Kostrad harus siap melaksanakan tugas, maka dari itu siapkan mentalmu, fisikmu dan sikapmu, niscaya ke depan itu pasti berguna untukmu, ujar Pangkostrad.

Ucapan terima kasih disampaikan Pangkostrad kepada seluruh prajurit Yonarhanud 1 Kostrad yang sudah memberikan sambutan dan penampilan yang maksimal dalam kunjungan kerja ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6