Para Perancang Kebijakan Internasional Bakamla Terbang Ke Bali

Para Perancang Kebijakan Internasional Bakamla Terbang Ke Bali

Jakarta, 22 Agustus 2018 (Humas Bakamla RI). Sejumlah perancang kegiatan workshop harmonisasi kebijakan Internasional keamanan dan keselamatan laut dari Bakamla RI terlihat berkumpul di salah satu sudut ruang boarding bandara Soekarno Hatta, Jakarta, untuk menunggu panggilan penerbangan ke Denpasar, Bali, Selasa (22/8/2018).

Para konseptor handal dari Direktorat Kebijakan Bakamla RI itu berangkat ke Bali dalam rangka menggelar workshop harmonisasi kebijakan Internasional keamanan dan keselamatan laut yang akan berlangsung kamis mendatang di Hotel Mercure Bali Harvestland, Kuta, Bali.

Sebelum pelaksanaan acara, mereka berencana akan melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait yang ada di Bali.

Rombongan yang terbang menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA402 itu dipimpin langsung oleh Direktur Kebijakan Bakamla RI I.G.N.A.Y. Endrawan, S.H., M.H.
Adapun materi yang akan dibahas pada workshop harmonisasi kebijakan Internasional tahun 2018 ini tentang bagaimana upaya kementerian atau lembaga terkait di laut guna mendapatkan solusi terbaik dalam efektivitas monitoring dan penegakan hukum penggunaan AIS, LRIT dan VMS baik kapal asing maupun nasional di wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar