Paskibra dan Marching Band SMK Al Amin Getarkan Bumi Citra Indah City

Paskibra dan Marching Band SMK Al Amin Getarkan Bumi Citra Indah City

Bogor, 19 Agustus 2018 (RN).--- Sedikitnya 31 Siswa Paskibra dan 35 personel Marching Band dari SMK Al Amin pimpinan ianatul Munhumah, S.Pd.I berhasil memukau ribuan penonton bahkan seakan mampu menggetarkan Bumi Citra Indah City saat tampil dalam lomba karnaval yang digelar oleh panitia HUT ke-73 Republik Indonesia yang berada di wilayah RW 09 Kelurahan Sukamaju, tepatnya di kawasan komplek perumahan Citra Indah City, Jonggol, Bogor, Minggu (19/8/2018).

Lincah olah gerak para Mayoret (Putri Lidya, Erika Rahayu, dan Bagus), membuat para penonton di sepanjang jalan yang dilaluinya menjadi tercengang dan kagum.

Derap langkah Paskibra di bawah pimpinan seorang Komandan Peleton wanita bernama Siti Hamidah dengan wajah penuh percaya diri sangat terlihat dari sorot matanya yang tajam dan tak sedikitpun terlihat mengeluh meski di bawah terik matahari.

Selain diikuti langsung oleh Kepala Sekolah SMK Al Amin Cibarusah, ianatul Munhumah, kegiatan tersebut juga dikawal oleh dua guru pendamping, yakni Hasna Dwi R., S.Pd., dan Wandi R.M.

Begitu semangatnya gerakan demi gerakan yang mereka lakukan mulai dari garis start hingga finish yang keduanya berada di depan Masjid Raya Cikal Harapan CIC, sehingga mampu menggiring sejumlah panitia untuk selalu mengikuti mereka hingga akhir acara.

Para panitia yang tampak selalu membuntutinya antara lain: Penasehat Cluster TNI AL Wijayakusuma Drs. Syarif Thoyib, M.Si., Ketua Cluster TNI AL Wijayakusuma Didik Ruspriyanto, S.Sos., Ketua Paguyuban RT dan RW se-Citra Indah City Bagus Wahyudi, S.H., serta sejumlah panitia lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6