PRODUK PERSATUAN & KESATUAN

PRODUK PERSATUAN & KESATUAN

Nyata depan mata rakyat Indonesia, selama 18 kali Asian games, INDONESIA tidak pernah meraih lebih dari 11 medali emas. Bahkan, di Asian games 2014, kita hanya meraih 4 emas. Tapi kini, INDONESIA telah meraih 1 kali lipat sejak prestasi 1962..sungguh membanggakan 22 medali emas, 16 perak dan 28 perunggu ini (total 66 medali, dan masig akan mengalir medali2 berikut nya)

Ada apa dengan fenomena ini ? jawaban nya hanya satu: KARENA INDONESIA BERSATU !!
(Jadi teringat,bagaimana Indonesia bersatu di tahun 1945 untuk meraih proklamasi)
Apabila Indonesia tidak bersatu di moment2 seperti ini,mungkin atlit2 kita tidak akan bisa menemukan rasa percaya diri nya untuk menang di pertandingan nya..

Kesimpulan nya adalah, PRODUK PERSATUAN & KESATUAN sangat lah nyata ! dan BERHASIL (yes,it works when we UNITE) dan PARA JUARA YANG sebenar nya adalah RAKYAT INDONESIA sendiri !! karena tanpa persatuan ini, tanpa dukungan moril dari rakyat, atlit2 kita tidak mungkin bisa mencapai prestasi gemilang dengan membawa INDONESIA menduduki posisi ke 4 terbaik se Asia dalam ber olah raga. Ayo lah,lanjutkan kekompakkan ini,persatuan ini dengan sekalipun Asian games berakhir, masih banyak pertandingan2 lain yg harus kita menangkan:PILPRES 2019, Terpuruk nya rupiah, Perang dagang dan yang terpenting: Perang dengan diri kita sendiri, hentikan kebencian, intoleransi dll,satu kan hati dan pikiran kita demi meraih medali2 emas lain nya..agar Indonesia dapat menjadi juara dunia dalam segala HAL.

Baskara Sukarya
Ketua Uniti

0 komentar:

Posting Komentar