Rayakan HUT RI Ke 73, Warga GMR Gelar Pesta Rakyat

Rayakan HUT RI Ke 73, Warga GMR Gelar Pesta Rakyat

Kemeriahan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 kali ini juga dirayakan warga Apartemem Gading Mediterania Residances (GMR), Kelapa Gading.

Ketua panitia Reno Agus dalam paparannya menjelaskan, bahwa rangkaian lomba sudah digelar beberapa waktu lalu, seperti Lomba Catur, Tenis Meja, Gaple, Makan Telor dan Makan Mie, sementara hari ini dalam Malam Gembira Pesta Warga GMR dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI juga digelar Pesta Durian, Lucky Drow, Heppy Line Dance serta lomba-lomba seru. Seperti Lomba menari Maumere, Poco-poco dan lomba lain.

Reno Agus juga mengaku bersyukur kegiatan warga GMR juga dihadiri dari unsur muspika, kita mungkin sudah lama tinggal disini, tinggal sama-sama. inilah yang pertama kata yang pertama merayakan HUT RI bersama-sama, namun bukan berarti akhir dari segalanya, tapi yang pertama merupakan awal dari segalanya, ungkapnya.


Malam ini adalah Puncak malam gembira, Besar harapan kami warga GMR kita harus bergembira bersama malam ini, malam ini juga kita sediakan ada beberapa makanan, puncaknya mungkin yang ditunggu-tunggu adalah pesta durian, papar Reno.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Syamsudin Lologau dalam sambutannya menegaskan, bahwa Pemkot Jakarta Utara mengucapkan banyak terimakasih pada warga Kelapa Gading yang telah turut menyukseskan Asian Games mulai dari road show Api Abadi Asian Games hingga pelaksanaan Asian Games yang terbesar dari pelaksanaan sebelumnya, sehingga Jakarta Utara menjadi yang terbaik atas dukungan warga Jakarta Utara.



Diakuinya jumlah petugas di Jakarta Utara, Khususnya Kelurahan Kelapa Gading sangat sedikit, untuk itu saya berpesan pada seluruh warga Apartemen GMR untuk bisa menjaga ketertiban dan kebersihan di Kelapa Gadung ini. Dengan bersama-sama merayakan HUT RI Ke 73 ini, bukti wujud kebersamaan warga Apartemen Gading Mediterania Residances, jaga terus Persatuan dan Kesatuan dalam menyongsong Indonesia kedepan yang lebih baik, tegas Syamsudin Lologau.

Sementara saat dijumpai di tengah acara, Ketua Yayasan DaRaH Foundasion, David Rahardja yang juga sebagai salah satu panitia HUT RI ke 73 mengatakan, bahwa acara hari ini sungguh meriah dan berharap di tahun berikutnya acara perayaan HUT RI dapat lebih meriah lagi. Pihaknya juga bersyukur Yayasan David Rahardja Foundation ini juga turut berpartisipasi aktif dalam peringatan HUT RI Ke 73 di Aparteman Gading Mediterania Residances ini.



Sebagai panitia ia juga bersyukur partisipasi warga dan ansusiasnya cukup tinggi, dengan banyaknya warga yang turut andil dalam kegiatan lomba-lomba maupun dalam Pesta Rakyat ini, mereka mesti hingga malam hari namun menyempatkan diri bersama ditengah acara, dan dirinya berharap kegiatan ini akan terus digelar tiap tahun, David juga mengapresiasi atas kehadiran Walikota Jakarta Utara, untuk datang dan bersama-sama kami merayakan puncak HUT RI ke 73 ini.

Diakuinya bahwa peran warga Aparteman GMR ini dalam Asian Games juga tinggi, dimana saat api obor di arak dari Kelapa Gading, banyak warga turut serta dan dilibatkan aktif menyambut Api obor Abadi Asean Games di Artha Gading, dan Yayasan DaRaH Foundation juga akan terus berkontribusi dalam memberikan masukan pada Pemda DKI, Khususnya Kota Jakarta Utara dalam membangun Ibukota Jakarta kedepan yang lebih baik, ungkap David Rahardja. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar