Ria Resty Fauzy Gelar Show Hibur Penggemar Di ATM Waroeng Rakyat Nusantara Jatisampurna Bekasi

Ria Resty Fauzy Gelar Show Hibur Penggemar Di ATM Waroeng Rakyat Nusantara Jatisampurna Bekasi

Setelah 15 tahun menghilang dari hingar-bingar dunia Entertain tanah air, Ria Resty Fauzy sengaja memilih menjadi Ibu Rumah Tangga dan Regenarasi dalam berseni, setelah tiga Jagoan sudah Dewasa dan si Bungsu Kuliah,  Ria Resty Fauzy  selama tapanya sebagai Ibu dari Anak2nya kembali turun gunung tekuni sebagai Insan Seni dan saat bertapanya hanya meneruskan kontrak bernyanyi di Malaysia, Singapore, Brunai & sesekali muncul di Televisi Indonesia saja.

Bakat bernyanyi yang telah membesarkan Ria Resty Fauzy sebenarnya juga masih kerap kali tampil, namun hanya sebatas acara Kerabat, Rekan, dan Keluarga tertentu saja, dan kini Ria Resty Fauzy  terbujuk rayu seorang Koordinator Artis Jose Choa Linge untuk Jumpa Kangen dengan para penggemarnya yang merindukan kehadirannya  kembali berkarya memajukan industri musik tanah air.

Dan pada Minggu 5 Agustus 2018, Ria Resty Fauzy kembali tampil pada event show khusus ditengah penggemarnya, dengan mengambil lokasi di ATM Waroeng Rakyat Nusantara, jalan Kranggan Permai No.9 Jatisampurna, Kota Bekasi.  Rumah Makan milik Bapak Jenderal Ahmad Tamim Mustofa yang saat ini jadi perbincangan bagi kalangan Penikmat Tembang Lawas dan para Insan Seni, karena Restauran ini adalah tempat dimana para Diva - Divo Musik Indonesia baik reguler maupun sebagai Bintang Tamu, tampil menghibur para penikmat di ATM Warung Rakyat Nusantara yang miliki Motto "Kuliner rasa Nusantara  dengan harga Merakyat".

Tercatat sejumlah nama2 besar seperti Nia Daniaty, Dian Piesesha, Christine Panjaitan, Paramitha Rusady, Obbie Mesaakh,  Betharia Sonatha, Ermy Kullit, Irma Darmawangsa, Johan Untung, Ernie Djohan, Dina Mariana, Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Koes Plus Regenerasi,  Junior, Jelly Tobing, Maya Angela, Rita Dinah Kandi & ATM BAND, dll sudah pernah tampil hadir menyapa para pencintanya.

Sudah dipastikan sahabat2 Ria Resty Fauzy dari Pengajian  Artis ARAFAH dan sahabat2 Komunitas akan hadir memberi suport kepada Ria Resty Fauzy dan tak ketinggalan penikmat Kuliner resto yang kadung sudah menjadi pelangan khusus dr resto ini akan selalu ada untuk Ria Resty Fauzy.

Yang lain dari resto ATM Waroeng Rakyat Nusantara ini, tak pernah memberi batasan atau Benteng antara Artis dan Penggemar. Mereka berbaur jadi satu dan bergembira sambil mengenang kembali kekuatan lagu-lagu yang dulu mereka hanya dengar di Televisi maupun Radio, sehingga artis maupun penggemar dapat berinteraksi langsung sambil menikmati Menu yang disajikan ATM Waroeng Rakyat Nusantara.

Beberapa lagu akan dibawakan Artis Cantik yang popular di era 80' an ini dengan melantunkan lagu "Cintaku sedalam Lautan Atlantik, Sepatu dari Kulit Rusa, Kututup Layar Cintaku, Telepon Rindu feat Obbie Mesaakh, Terajana &  prearasi Ria Resty Fauzy sudah hasilkan belasan Album Populer, bahkan sudah menerima beberpa Penghargaan BASF AWARD, HDX AWAR & menerima Lima GOLDEN RECORD dari penjualan diatas satu juta copy dari album2nya sebagai berikut:

(1).Cintaku sedalam Lautan atlantik,
(2). Sinar Matamu Bagai Besi Sembrani,
(3). Sepatu dari Kulit Rusa,
(4).Cintaku Sampai Ke Ethiopia,
(5).Hongkong Tokyo Amerika,
(6).Tak Nio Dimadu (Pop Minang),
(7).Kututup Layar Cintaku,
(8).Segelas Air Putih Cintaku,
(9). Pasar Senggol,
(10).Pengantin Desa,
(11). Shintaro,
(12). Kokoro No Tomo,
(14).Jangan Bertanya,
(15). Telepon Rindu, dll.

Semoga kehadiran Show dari Ria Resty Fauzy tidak hanya sampai disini saja menyapa  penggemarnya, tapi diharapkan akan selalu hadir dikapan saja... semoga, harapan ini terwujud, Amiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6