Taburan Warna warni Sambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73

Taburan Warna warni Sambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (16/8) Ketika melintasi komplek-komplek di Lanud Atang Sendjaja, kita disuguhkan dengan taburan warna warni sambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. Taburan warna warni tersebut terpancar dari tiang umbul-umbul dengan kain aneka warna menghiasi sepanjang jalan di lingkungan Lanud Atang Sendjaja.

Sebuah gambaran kemeriahan dari HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 yang dimanifestasi oleh warga Lanud Atang Sendjaja dengan pemancangan umbul-umbul dan pengibaran bendera merah-putih di depan rumah dan sepanjang jalan dalam komplek perumahan Lanud Ats. Kemeriahan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang diperlihatkan oleh warga Lanud Ats tertangkap kamera awak media ketika melewati komplek perumahan Lanud Atang Sendjaja, Kamis (16/8/2018).

Ketika dikonfirmasi ke pihak Lanud Atang Sendjaja, dijelaskan bahwa sebagai warga Negara Indonesia, HUT Kemerdekaan RI harus disambut dengan penuh kegembiraan. Melalui para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya, kemerdekaan RI berhasil diraih, oleh karena itu, sebagai generasi yang menikmati kemerdekaan itu harus menyambut dan memeriahkan kemerdekaan itu dengan kesungguhan, ungkap Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja, Letkol Sus David Rumayara, M.Th.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos., yang menjelaskan bahwa setiap tahun dalam menyambut HUT Proklamasi kemerdekaan RI, Lanud Atang Sendjaja selalu menghiasi lingkungannya dengan umbul-umbul dan bendera Merah-Putih, dan sekaligus mengajak setiap warga Negara Indonesia agar dapat mengisi dan membangun bangsa Indonesia dengan hal-hal yang positif. 

Kita mau tunjukan kepada masyarakat bahwa kemerdekaan itu adalah anugerah Tuhan yang harus disyukuri dan dihiasi dengan keindahan sehingga benar-benar bermakna bagi kita semua sekaligus memberikan semangat bagi kita untuk mengisi dan membangunnya dengan karya-karya yang bermanfaat bagi negara dan bangsa, jelas Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6