Tingkatkan Kesadaran Wanita Tampil Cantik dan Sehat, Bambu Spa Gandeng Dr Sonia Wibisono

Tingkatkan Kesadaran Wanita Tampil Cantik dan Sehat, Bambu  Spa Gandeng Dr Sonia Wibisono

Bambu Spa sebagai salahsatu Pusat Perawatan Kecantikan dan Kesehatan dari ujung rambut hingga ujung kaki khususnya bagi wanita, dan telah membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia, dalam upaya mensosialisasikan hidup cantik dan sehat dengan Spa ke masyarakat, pada Kamis 2 Agustus 2018, Bampu Spa telah menggandeng dokter cantik dan pintar, yaitu dr. Sonia Wibisono dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan di Bambu Spa Tebet, Jakarta Selatan.

Disela MoU tersebut, Founder dan CEO Bambu Spa Trisya Suherman,SE menegaskan, bahwa Bambu Spa sengaja menggandeng Dr Sonia Wibisono sebagai Brand Ambassador Bambu Spa, yang nantinya akan bersama-sama untuk menggelar iven sebulan sekali, untuk mengajak kaum wanita agar terbiasa merawat kecantikan diri dengan perawatan spa, bahwa untuk merawat kecantikan itu tidak harus mahal, ini semua dilakukan agar masyarakat khususnya perempuan bisa menikmati perawatan kecantikan maupun kesehatan dengan Spa, dan nanti Bambu Spa juga akan memberikan potongan-potongan khusus bagi pelanggan Bambu Spa.


Bersama Dr Sonia, Bambu Spa juga akan memberikan penyuluhan kesehatan pada kaum wanita, seperti bagaimana cara pencegahan terhadap bahaya penyakit kanker payudara, kita akan lakukan roadshow ke beberapa daerah, karena hal tersebut sangat penting di ketahui kaum wanita, inilah kita akan bangun kesadaran agar masyarakat bisa dengan kesadarannya melakukan perawatan kesehatan dengan baik sejak dini, ungkapnya.

Diakui Trisya, bahwa Bambu Spa memiliki kelebihan tersendiri dan berbeda dengan spa lainnya, dimana pada Bambu Spa menggunakan alat maupun produk-produk spa, ramuan asli produk lokal dengan kualitas terbaik, salahsatu peralatan spa yang juga digunakan untuk massage adalah dengan bambu, yang sangat bagus merelegsasikan otot-otot yang tegang, dan ini lebih baik dibandingkan dengan menggunakan tangan, bahkan dengan peralatan bambu juga diakui di dunia internasional.

Bambu Spa dalam waktu dekat juga akan meluncurkan beberapa produk yang akan di launching, yang  bisa merasakan sensasinya seperti perawatan  Bali, Kintamani ada juga beberapa di Swiss, Jepang dan Hawaii. Namun kita akan luncurkan di jabodetabek dulu, habis itu ke daerah jawa, tambah Trisya.


Hal yang sama juga diungkapkan Dr Sonia Wibisono, pihaknya sangat berterima kasih kepada Founder dan CEO Bambu Spa Trisya Suherman, yang telah mempercayakan dirinya sebagai Brand Ambassador Bambu Spa. Selain karena sudah kenal dekat dengan Trisya Suherman, misi dan visi Bambu Spa yang ingin menyehatkan masyarakat tanpa harus keluar biaya mahal.

Dr Sonia juga mengaku sudah kenal dekat dengan ibu Trisya Suherman, karena saya sudah kenal beliau cukup lama, kami tergabung dalam organisasi pengusaha-pengusaha Indonesia, dimana saya itu sebagai seorang dokter selalu mengutamakan kecantikan dan kesehatan bukan hanya dari luar, tapi juga dari dalam, tugas yang diemban sebagai seorang Ambassador adalah mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya melakukan spa untuk kesehatan tubuh, paparnya, (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar