WAKASAL TINJAU LATMA PLATOON EXCHANGE HAWAII 2018

WAKASAL TINJAU LATMA PLATOON EXCHANGE HAWAII 201

Dispen Kormar (Hawaii) Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman, S.E, kunjungi Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Latihan Bersama (Latma) Platoon Exchange Hawaii 2018 di Boondacker Area, Marine Corps Base Hawaii (MCBH). Amerika Serikat, Rabu (8/8/2018).

Kedatangan Wakasal yang didampingi Atase Angkatan Laut (ATAL) Indonesia untuk Amerika Serikat Kolonel Marinir Sungatijantoro, disambut langsung oleh Kapten Marinir Firmansyah Likur selaku Dansatgas Latma Platoon Exchange Hawaii 2018.

Usai menerima laporan, Wakasal memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Korps Marinir. agar selalu semangat dalam setiap melaksanakan materi latihan, “Kalian adalah prajurit pilihan yang mewakili Korps Marinir yang ada di indonesia untuk itu berikan yang terbaik dan seraplah ilmu yang sudah di latihkan disini” tegasnya.

Disamping itu, Selama mengikuti latihan agar selalu menjaga fisik, tetap semangat serta menjaga nama baik Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan negara.

Lebih lanjut Wakasal mengatakan “Alutsista prajurit Korps Marinir mulai dari perlengkapan perorangan sampai dengan kendaraan tempur akan terus diperbaharui dan ditingkatkan."Ujarnya

“Manfaatkan latihan ini untuk menambah pengalaman kalian, karena latihan ini pengalaman yang sangat berharga, tidak hanya ke luar negeri akan tetapi kalian berlatih bersama-sama dengan negara lain, ambil manfaat dan ilmunya untuk diterapkan di Indonesia".


Autentifikasi 
Kasubdispenum Dispen Kormar
Mayor Marinir Sutrisno

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA