Warga Citra Indah City Rayakan HUT ke73 RI dengan Gelar Lomba Kebersihan 

Warga Citra Indah City Rayakan HUT ke73 RI dengan Gelar Lomba Kebersihan 


Bogor, 18 Agustus 2018 (RN).--- warga Cluster TNI AL , Bukit Wijayakusuma bersama beberapa cluster lainnya yang termasuk dalam wilayah RW 09 Kelurahan Sukamaju, Jonggol, Bogor, merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia dengan menggelar lomba kebersihan, Sabtu (18/8/2018).

Materi yang dilombakan terdiri dari: kebersihan jalan lingkungan, kebersihan saluran air, kebersihan halaman sekitar rumah tinggal, penghijauan lingkungan, dan hiasan lingkungan. 

Setelah diadakan penilaian dari Staf Desa Sukamaju dan dari pengembang Citra Indah City, didapat para pemenang lomba sbb:

Juara pertama berhasil diraih oleh RT 05 dengan menyabet total nilai 760. 

Sementara RT 02 mampu menoreh prestasi di nomor urut dua dengan perolehan total nilai 710.

Sedangkan RT 03 terpaksa harus puas pada urutan ke tiga dengan total nilai 660. 

Selain itu, panitia pelaksana lomba yang diketuai oleh Didik Ruspriyanto, S.Sos yang juga Ketua Cluster TNI AL Wijayakusuma itu juga memberikan apresiasi terhadap RT-RT lainya yang belum juara atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT ke 73 Republik Indonesia.

Menurut Didik, pada perayaan HUT RI tahun ini, selain lomba kebersihan pihaknya juga akan menggelar kegiatan tahunan yang cukup bergengsi, yakni karnaval kemerdekaan, lomba tumpeng, poco-poco kreasi kusus kaum ibu, futsal gembira dengan menggunakan daster kusus bapak-bapak.

Masih menurut Didik, kusus untuk cabang karnaval kemerdekaan yang akan dihadiri oleh Pembina Cluster TNI AL Wijayakusuma Laksda TNI Kingkin Suroso, S.E., Kepala Desa Sukamaju H. Holil, serta sejumlah tokoh masyarakat CIC itu, selain diikuti oleh 11 RT, juga akan melibatkan simpatisan dari SMK Al Amin Cibarusah pimpinan Ianatul Munhumah, S.Pd.I. yang akrab dengan sapaan Ibu Ana, yang akan menampilkan 31 Siswa Paskibra dan 33 personel Marching Band.

Selain itu, pada acara puncak peringatan HUT RI di lingkup RW 09 Desa Sukamaju yang dijadwalkan akan berlangsung di depan pintu gerbang Cluster TNI AL Wijayakusuma pada Sabtu mendatang, SMK Al Amin juga akan menampilkan tim seni angklung dan dua personel stand up comedy, tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6