Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma Citra Indah City Kurban 6 Sapi dan 16 Kambing

Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma Citra Indah City Kurban 6 Sapi dan 16 Kambing

Bogor, 22 Agustus 2018 (RN). Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma Citra Indah City, Jonggol, Bogor, baik laki-laki maupun perempuan berkumpul di tanah lapang yang berada di salah satu sudut Cluster tersebut untuk melaksanakan ibadah Kurban, Rabu (22/8/2018).

Tahun ini Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma tercatat melakukan pemotongan hewan kurban sejumlah 6 Sapi dan 16 Kambing, kata Ketua Yayasan Al Muhajirin, Ustadz Riyanto. 

Selain warga Wijayakusuma, Laksamana TNI (Purn) Dr. Marsetio yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta Pusat, juga menyumbangkan dua ekor kambing, meskipun Donatur tetap Yayasan Al Muhajirin tersebut telah pula menyumbangkan sejumlah sapi dan kambing di beberapa Masjid.

Saat prosesi pemotongan hewan kurban yang dipimpin oleh salah satu anggota Dewan Penasehat Yayasan Al Muhajirin, Anjas Suryahatin, S.T., itu disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pengawas Yayasan Al Muhajirin Drs. Syarif Thoyib, M.Si., serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu agar lebih teratur, teknis pembagian daging kurban, para panitia yang diketuai oleh Sudiono yang Ketua BMT merangkap Pjs. Ketua DKM itu, telah menyiapkan ratusan kupon yang telah didistribusikan melalui para Ketua RT.

Selain itu, panitia juga telah menyisihkan sebagian daging kurban untuk masyarakat yang lebih membutuhkan yang berdomisili di luar Citra Indah City.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6