Ajak Sponsos Dukung Kompetisi Paduan Suara Internasional, Gema Swara Pesona Gelar Konser Dan Lelang Produk Seni

Ajak Sponsos Dukung Kompetisi Paduan Suara Internasional, Gema Swara Pesona Gelar Konser Dan Lelang Produk Seni

Tim Paduan Suara Gema Swara Pesona (GSP) sebagai unit kegiatan kemahasiswaan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, yang telah meraih beberapa kejuaraan ditingkat Nasional, pada 9 hingga16 September 2018 mendatang akan mengikuti kompetisi Paduan Suara yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol. Dan untuk mendukung kegiatan tersebut, Gema Swara Pesona bertempat di Hotel Harris Tebet Jaksel, Jumat 31/8 menggelar Konser dan Lelang produk Seni dengan mengundang para orang tua maupun dunia usaha, untuk mensukseskan program tersebut.

Ketua STP Trisakti Fetty Asmaniati, SE.MM juga mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh donatur dan sponsos atas dukungannya pada Tim Paduan Suara, Gema Swara Pesona STP Trisakti ke Barcelona, sehingga tanggal 8 September GSP STP Trisakti bisa berangkat ke Barcelona, kita berharap mereka dapat tampil yang terbaik dan bisa membawa nama harus Indonesia ke dunia internasional, ungkapnya.


Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Yayasan Trisakti, DR Bimo Prakoso juga mengapresiasi Tim Paduan Suara, Gema Swara Pesona STP Trisakti ke Barcelona, karena hal tersebut juga bagian dari akreditasi, dimana kita harus juga tampil ke tingkat internasional, demikian juga GSP STP Trisakti yang telah menjuarai tingkat Nasional maupun Asia ini akan tampil ke even tingkat dunia, untuk itu kita mendukung penuh para mahasiswa.

Diakuinya dukungan pemerintah cukup besar, dimana Pemerintah juga memberikan ijin dan fasilitas lain, dan hari ini kita mendorong pihak sponsor maupun donator untuk keberangkatan rombongan ini demi Indonesia, mereka harus menang dan bisa menjadi contoh lembaga pendidikan lain, tegasnya.

Surya Chandra panitia penggalangan dana yang juga anggota GSP STP Trisakti menegaskan, bahwa kesiapan untuk berangkat ke Barcelona sudah matang, hanya saja masih kekurangan dana, untuk itu hari ini kita undang orang tua mahasiswa juga pengusaha serta donatur untuk bisa berpartisipasi mendukung perwakilan Indonesia untuk turut dalam paduan suara tingkat internasional di Barcelona, Spanyol. Karena keberangkatan GSP STP Trisakti kali ini tampil atas nama bangsa Indonesia.

30 peserta akan berangkat dalam ajang lomba paduan saura tingkat internasional tersebut, dengan akan menampilkan lagu Klasik menuju ke instrument rohani, serta kategori yang akan  menampilkan lagu-lagu daerah di Indonesia, dan unggulan adalah lagu Yamko, sehingga busana yang kita tampilkan nanti juga pakaian adat Papua, serta lagu daerah lainnya. Lomba ini akan diikuti lebih dari 20 negara, dan GSP STP Trisakti adalah perwakilan satu-satunya dari Indonesia dan Asia, untuk latihan fisik sudah disiapkan dengan baik, demikian juga sebelum berkompetisi kita lakukan uji panggung ke beberapa tempat ibadah, tegas Surya Chandra. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar