ANDI LATIFAH RAUDATUL AKSAH INGIN MENJADI MODEL TERKENAL

ANDI LATIFAH RAUDATUL AKSAH INGIN MENJADI MODEL TERKENAL

Banyak orang ingin menjadi model karena profesi ini sangat menarik dan menyenangkan, bahkan menjanjikan untuk masa depan, serta dengan menjadi model membuat seorang menjadi lebih cepat terkenal, namun untuk menjadi seorang Modeling terkenal juga harus ditekuni sejak kecil, hal tersebutlah yang telah memotivasi Gadis Cantik asal Makasar, ANDI LATIFAH RAUDATUL AKSAH yang beberapa hari lalu menjuarai ajang Model bergengsi di Ibukota Jakarta. Dimana dalam Ajang Putra-putri Cemerlang, Andi Latifah Raudatul Aksah mampu menyabet Juara Favorit dan Juara 2 Putra-Putri Cemerlang.

Keahliannya berlenggak-lenggok diatas catwolk, Andi Latifah selama ini ditempa di Sanggar Soraya Makassar, sehingga disetiap iven lomba Andi Latifah tidak pernah kagok berjalan diatas karpet merah, bahkan selalu meraih juara, dan bisa tampil maksimal.

Dengan cita-cita menjadi model terkenal, Andi Latifah juga mengaku akan tetap menjaga tubuh yang ideal, dengan rajin berolahraga serta menjaga makanan, yang sehat dan memperbanyak sayur dan buah, yang tidak kalah penting adalah menjaga kecantikan muka agar bisa tampil maksimal saat tampil diatas Catwolk, ungkapnya.

Beberapa prestasi di modeling juga banyak diraih sejak duduk dibangku TK, dengan meraih beberapa kejuaraan dalam bidang model cilik atau Fashion Show di beberapa tingkatan kategori, Balita, Model Cilik A maupun B, dan rasa bangga juga dirasakan saat ini tampil di ajang Nasional di Jakarta mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, dan masuk dalam Grand Final Look Celebrity Indonesia 2, di The Media Hotel & Tower, serta Live di Metro TV dengan memperoleh hadiah Tripy maupun Tiket Pesawat Jakarta – Bangkok PP, dari Sponsor acara yaitu Lions Air serta perlengkapan alat kecantikan, untuk itu Andi selalu optimis dalam mengejar cita-citanya sebagai Model terkenal Indonesia, ungkapnya dengan senyum. (Nrl

0 komentar:

Posting Komentar