DIVIF 1 KOSTRAD GELAR AKSI DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI ke-73 TAHUN 2018

DIVIF 1 KOSTRAD GELAR AKSI DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI ke-73 TAHUN 2018

Selasa, 25 September 2018
Sejumlah 600 orang Pendonor darah yang terdiri dari, Personel Satjar Divif 1 Kostrad dan masyarakat Binaan Satjar mendonorkan darahnya pada Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 di Plaza CCM Cibinong, Bogor Jabar. 

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 Divif 1 Kostrad gelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah. Kegiatan digelar di Plaza CCM Cibinong, Bogor Jabar dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, PMI Kabupaten Sukabumi dan PMI Kota Sukabumi. 

Sejumlah kantong darahpun terhimpun dari para prajurit dan warga binaan yang mendonorkan darahnya secara sukarela. Sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan darah serta membantu PMI Kabupaten Bogor guna memenuhi kekurangan kantong darah.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Agus Rohman, S.Ip mengatakan aksi sosial donor darah ini merupakan program Binter yang dilaksanakan dalam menunjang kegiatan Bhakti TNI Divif 1 Kostrad dalam kemanusiaan dan wujud kepedulian Divif 1 Kostrad dalam meringankan tugas pemerintah. Kegiatan ini dititikberatkan pada penanganan masalah sosial kemanusiaan untuk masyarakat sekitar satuan, pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6