Grand Launching PureHeals by Nature Village Gandaria City

Grand Launching PureHeals by Nature Village Gandaria City

Di tengan kondisi udara yang penuh polusi seperti sekarang ini. kita harus memberikan perhatian ekstra untuk kulit wajah agar selelu tampak segar dan sehat. Oleh karena itu PT Tirta Kumala Sari memperkenalkan PureHeals by Nature Village. skincare yang tidak hanya murni terbuat dari ekstrak tumbuhan alami. tetapi juga sudah teruji klinis secara dermatologi di beberapa negara di dunia.

PureHeals bermula di Pulau Jeju. Korea, Iokasi dimana para ilmuwan dan PureHeals meriset dan mengembangkan ekstrak-ekstrak botani. Dalam perjalanan riset ini mereka menemukan keunggulan bahan alami murni untuk perawatan kulit. Maka dari itu dikembangkanlah formula khusus dari ekstrak tumbuhan murni dan menjadikan filosofi brand PureHeals "menyembuhkan kulit dengan kemurnian alam".

PureHeals adalah natural kosmetik yang dibawahi oleh Ami Cosmetics dan berbasis di Seoul, Korea Selatan. Konsep dari PureHeals adalah untuk menyembuhkan kulit dengan ekstak-ekstrak murni tumbuhan yang berasal dari Pulau Jeju. di bagian selatan Korea Selatan, papar General Manager PureHeals Korea Mr. Jason Park. 

Inspirasi kami adalah menciptakan produk kecantikan yang dihasilkan dari harmoni ini kemurnian alam dan ilmu pengetahuan tentang kulit, dengan tujuan untuk merevitalisasi dan menenangkan kulit.


Keunggulan dari PureHeals adalah tidak mengandung bahan kimia. Menggunakan pengawet alami. Bebas Paraben. Teruji secara klinis dermatologi. Teruji aman secara klinis untuk kulit sensitif dan tidak diuji coba pada hewan.

Semua produk PureHeals telah diuji secara klinis dan telah lulus sertifikasi keamanan di beberapa negara seperti FDA USA, CNPC EU dan Badan POM Indonesia. saat ini adalah saat yang paling tepat untuk memperkenalkan PureHeals sebagai kesempurnaan antara dua trend yang sangat populer untuk kosmetik dalam pasar global saat ini yaitu kosmetik kecantikan yang natural dan Korean beauty.


Pada kesempatan ini PT Tirta Kumala Sari secara resmi akan memperkenalkan PureHeals sebagai produk Skincare terbaru yang akan masuk ke Indonesia. melalui kegiatan Grand Launching PureHeals by nature village yang diselenggarakan pada hari Jumat 14 September 2018 di Atrium Gandaria City Jakarta Selatan dan akan dihadiri oleh CEO PureHeals Nature village Mr Lee Kyung - Rok serta CEO PT Tirta Kumala Sari Mr Ivan Kumala, keduanya akan memberikan sambutan dalam acara ini.

Acara ini menjadi ajang peresmian PureHeals by Nature Village Indonesia kepada masyarakat Indonesia yang peduli akan hidup sehat juga kulit sehat, ujar CEO PT Tirta Kumala Sari Mr Ivan Kumala Sari.

Grand Launching yang disponsori oleh Bank Mega, Tokopedia, Fred Perry Grand Letture, Bali Hai, Mulia Jevellery gudang-gudang Yoga art ini akan dimeriahkan oleh penyanyi artis Millane Fernandez dan dihadiri pula oleh influencers Indonesia seperti Rachel goddard, Dindra nashriyah Putri, Carinda Lius, Ussiy Fauziah, Galia RA.


Acara Grand Launching sendiri akan berjalan selama 3 hari dengan segudang aktivitas yang terhubung dengan kecantikan dan kesehatan, setelah pembukaan yang megah di hari pertama, pada hari kedua akan berlangsung Talkshow dengan Green Lattuce, mengenai clean eating yang akan dihadiri puluhan micro influencers. setelah itu ada talkshow dengan Gudang-Gudang Yoga Art mengenai manfaat Yoga dan gerakan gerakan simpel yoga. di hari ketiga acara akan dimeriahkan oleh kehadiran micro influencers yang mengisi aktivitas dengan PureHeals by nature village.

Dengan peresmian terhadap PureHeals ini diharapkan masyarakat Indonesia mulai tersadar dan tergerak untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit dan jasmani mereka dengan memilih perawatan kulit yang berbahan dasar alami seperti produk PureHeals serta merawat kesehatan tubuh dengan pola makan dan gaya hidup yang baik, karena kulit sehat tidak hanya bergantung pada perawatan namun juga sangat dipengaruhi oleh Lifestyle Anda, ungkap Mr Ivan Kumala. (Pry/Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6