JAM KOMANDAN, SETLEM SESKOAL BERI PENGARAHAN PERSONEL

JAM KOMANDAN, SETLEM SESKOAL BERI PENGARAHAN PERSONEL

Seskoal, 12 September 2018, Sekretaris Lembaga Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Setlem Seskoal)  Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M. memberikan pengarahan kepada personel militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal dalam Jam Komandan yang dilaksanakan setiap hari Rabu di Kelas Gabungan Gedung Samadikun Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/09).

Dalam kesempatan ini, Setlem Seskoal menyampaikan beberapa hal diantaranya mengenai Pengamanan Personel dalam berkendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat, melengkapi surat-surat kendaraan serta mematuhi aturan lalu lintas yang sudah ada.

Selanjutnya dikatakan Setlem Seskoal, bahwa sebagai personel Seskoal harus peduli dengan lingkungan sekitar, selalu menjaga kebersihan lingkungan, kerapihan, agar dapat menciptakan lingkungan Seskoal yang hijau dan asri. Personel Seskoal diharapkan lebih aktif untuk mengunjungi Perpustakaan, untuk dapat menambah ilmu dengan membaca buku di Perpustakaan. Bagi personel yang akan mengajukan cuti Tahunan, agar melengkapi persyaratan cuti seperti sudah melaksanakan Samapta dan Urikes. Pada minggu ini akan dilaksanakan beberapa latihan-latihan yang akan dibuat oleh Staf Operasi (Sops) Denma Seskoal seperti Peraturan Baris Berbaris (PBB), peran bahaya kebakaran serta latihan-latihan lainnya. Diharapkan seluruh personel Seskoal dapat mengikuti kegiatan tersebut.

“Laksanakan semua tugas yang diberikan dengan gembira dan tetap semangat, serta dukung Seskoal untuk lebih maju dan lebih baik lagi,” ujar Setlem Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6