Kantor Hukum Moeldoko 81 dan Rekan Siap Bantu Masyarakat

Kantor Hukum Moeldoko 81 dan Rekan Siap Bantu Masyarakat

Salah satu masalah yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini adalah masih lemahnya Penegakan Hukum, dimana dalam penegakan hukum masih dirasakan hukum yang tajam ke bawah tapi tumpul ke atas, dan hal tersebut sangat dirasakan masyarakat, untuk itu Purnawan TNI yang diberi amanah sebagai Kepala Kantor Staf Presiden, (KSP) oleh Presiden Jokowi ini, Jenderal TNI (Purn) DR. Moeldoko, mendirikan Kantor Hukum, Moeldoko 81 & Partners. Dan pada Kantor LBH tersebut, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko memposisikan sebagai Dewan Pembina, sementara ditunjuk sebagai Direktur adalah Dian Novita Susanto, Wakil Direktur Endang Sulastri, Bendahara Darma Putra Narjadin, Sekretaris Wisnu Soehardjo, serta Koord. Pengacara Brigjen, Pol. (Purn) Drs. Eddy Murdiyono,S.H., M.H.

Disamping itu, lulusan terbaik AKABRI tahun 1981 penyandang gelar Adhi Makayasa ini, juga mengajak seluruh Alumni 81, baik dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara serta Akademi Kepolisian angkatan 81, juga memperkuat di Kantor Hukum, Moeldoko 81 & Partners, dan M81 diawaki orang-orang hebat, untuk bersama-sama dalam penegakan hukum di Indonesia, karena dalam ber-acara saat ini, para Pengacara bisa memberikan bantuan hukum di seluruh wilayah hukum Indonesia.

Dalam sambutannya, saat peresmian kantor hukum Moeldoko 81 di The Boulevard Office, Tanah Abang Jakarta Pusat, Jenderal TNI (Purn) DR. Moeldoko berharap kantor bantuan hukum ini nantinya bisa berkontribusi kepada masyarakat, karena masyarakat memang sangat membutuhkan bantuan hukum, untuk itu Lowyer ini harus betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan bantuan semaksimal mungkin, dan Direktur harus mampu menjalankan eksistensi organisasi, dan kita seluruh angkatan 81 akan mendukung sepenuhnya secara substansi, dan mengendalikan semuanya, M81 diharapkan akan menjaga integritas dan akan membantu menyelesaikan masalah, ungkapnya.

Direktur Kantor Hukum Moeldoko 81 & Partners, Dian Novita Susanto, juga menambahkan, bahwa melalui Lembaga Bantuan Hukum ini, akan dapat menjadi andalan yang amanah dalam sektor jasa serta pelayanan hukum bagi seluruh elemen masyarakat dan bangsa Indonesia, serta menjadi pioneer bagi terciptanya keadilan hukum yang berlandaskan Undang-Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, kantor ini bisa menjadi penggagas utama terciptanya keadilan hukum di Indonesia, paparnya. (Pry).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA