Ketua Korcab XII DJA I Pontianak Kunjungi Baksos Kesehatan Gigi dan Mulut Dalam Rangka Peringati HUT Ke-73 TNI AL

Ketua Korcab XII DJA I Pontianak Kunjungi Baksos Kesehatan Gigi dan Mulut Dalam Rangka Peringati HUT Ke-73 TNI AL

Jakarta, 12 September 2018,-- Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 TNI Angkatan Laut, Lantamal XII Pontianak menggelar Baksos kesehatan gigi dan mulut. Ibu-ibu Jalasenastri bersama Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widya Agung mengunjungi Baksos kesehatan gigi dan mulut anak-anak TK Hangtuah VI Pontianak, di Poli gigi Dinas Kesehatan Lantamal XII, Jl Kom.Yos.Sudarso, Jeruju Pontianak Kalbar, Senin (10/9).

Kunjungan tersebut dilakukan usai Lantamal XII Pontianak melaksanakan gelar upacara Hari Jadi ke-73 TNI Angkatan Laut yang di pimpin langsung Danlantamal XII di lapangan apel Mako Lantamal XII Pontianak. Saat kunjungan Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widya Agung mendampingi Danlantamal XII, bersama Kadiskes Lantamal XII dan pengurus Korcab XII DJA I. 

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat dari dekat perkembangan kesehatan anak-anak didik TK Hangtuan VI, dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kebersihan akan kesehatan gigi dan mulut guna mensejahterakan anak-anak didik TK Hangtuah VI, akan pentingnya kesehatan gigi sejak dini, sekaligus sebagai sosalisasi pentingnya kesehatan gigi serta mengubah perilaku anak-anak kearah perilaku sehat sehingga tercapainya kesehatan gigi dan mulut yang optimal.

Lebih lanjut dengan pemeriksaan gigi dan mulut dapat mendidik anak didik TK Hangtuah VI, Lantamal XII Pontianak, sejak dini untuk menjaga kebersihan gigi terutama agar mandiri dan tahu bagaimana menjaga gigi tetap sehat dan bersih setiap hari serta menjadi generasi penerus bangsa yang berbadan dan berjiwa sehat.

Disela kunjungannya, Ketua Korcab XII DJA I, menyempatkan ke sekolah TK Hangtuah VI dan disambut anak-anak didik TK Hangtuah dengan pemberian karangan bunga oleh anak didik kepada Ny. Widya Agung, selanjutnya ramah tamah bersama guru pendidik dan pengarahan Danlantamal XII, di sela kunjungannya Ketua Korcab XII DJA I, bersama Danlantamal XII berkomunikasi bersama anak-anak TK di ruang kelas sekaligus pemberian bingkisan kepada anak-anak yang mendapatkan penilaian gigi putih sehat dari para guru pendidik TK Hangtuah VI Pontianak dengan diakhiri foto bersama.

Hadir pada acara kunjungan, para Asisten Danlantamal XII, Kasatker/Kadis Lantamal XII serta ibu-ibu pengurus jalasenastri Korcab XII DJA I Pontianak.

0 komentar:

Posting Komentar