MUNZIR, MM., M.Pd, Pejuang Pendidikan, Caleg Partai Garuda Dapil 6 Jakarta Nomor Urut.8

MUNZIR, MM., M.Pd, Pejuang Pendidikan, Caleg Partai Garuda Dapil 6 Jakarta Nomor Urut.8

MUNZIR, MM., M.Pd, biasa orang menyebut Bang Mun (BM) adalah putra Betawi yang lahir di Jakarta pada 09 Oktober 1974, keterpanggilannya mencalonkan diri menjadi Caleg Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Partai Garuda) karena ingin berkontribusi secara di Legeslatif untuk memperjuangkan peningkatan pendidikan di tanah Betawi ini.

Pencalegkan secara individu sebagai tokoh masyarakat melalui Partai Gerakan Perubahan Indonesia. Dan Pria ketujuh dari Sembilan saudara lahir dan dibesarkan di Buaran I Cakung dan tinggal di Cibubur sejak berumah tangga ini, Munzir, MM. MPd selama ini bekerja sebagai dosen di Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA), Mesti berpendidikan tinggi namun tidak menampakkan intelektualitasnya, tapi lebih menonjolkan layaknya orang betawi umumnya, Makanya beliau mudah bersosialisasi dengan siapa saja dan dapat diterima disemua kalangan baik tua maupun muda.

Hal ini dibuktikan dengan sederet jabatan di beberapa organisasi masyarakat salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Anak Betawi Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Dengan system suara terbanyak yang dianut oleh Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Partai GARUDA) telah memberikan peluang yang sama terhadap semua calon baik yang berasal dari kader partai maupun dari luar kader partai.

Oleh karenanya kami mengundang dan mengajak saudaraku para tokoh masyarakat untuk bergabung menjadi Sahabat Munzir Garuda (SAHMUDA) yang sudah masuk dalam Daftar Calon Tetap Caleg DPRD DKI nomor urut 8 di Dapil Jakarta 6 yang meliputi Kecamatan Ciracas, Pasar Rebo, Makasar dan Cipayung (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6