Oriflame Luncurkan Produk Perawatan Kulit Khusus Pria, NovAge Men

Oriflame Luncurkan Produk Perawatan Kulit Khusus Pria, NovAge Men

Produsen produk kecantikan asal Swedia yang didirikan tahun 1967 dengan penjualan langsung lebih dari 60 negara dan sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia, Oriflame meluncurkan produk terbarunya, yaitu perawatan kulit antipenuaan khusus Pria, NovAge Men.

Dalam acara peluncuran tersebut, Penyanyi yang menjadi duta merek Oriflame, Rossa pada wartawan menegaskan, bahwa produk NovAge Men, akan membuat pria tampil lebih percaya diri, karena dengan wajah kulit yang terawat akan membuat penampilan seseorang semakin timbul auranya, dan dengan kondiri cuaca di Indonesia sekarang ini perlunya pria melakukan perawatan,karena disamping untuk kesehatan kulit muka, juga untuk investasi jangka panjang agar kulit pria tidak mudah keriput atau menekan penuaan, paparnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Dokter Edy, dimana untuk perawatan kulit seharusnya sudah dimulai dari usia ramaja, yaitu usia 20 tahun, bahwa kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita hal ini disebabkan testosteron yang menjadikan kulit wajah pria lebih tebal, lebih memiliki daya tahan, memiliki kemampuan untuk menumbuhkan wajah dan tingkat produksi keringat relatif tinggi. hormon ini juga meningkatkan produksi sebum, sehingga membuat kulit pria cenderung berminyak dan memiliki pori-pori besar.

Factor unik lainnya adalah bahwa pria memerlukan energy, karena tanpa energi penampilan yang tampak awet muda secara perlahan-lahan akan memudar sebelum waktunya dan tanda-tanda penuaan mulai tampak.

Kabar baiknya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah pria cenderung lebih lambat dibandingkan dengan kulit wajah wanita ketika tanda-tanda penuaan tersebut mulai muncul proses penemuan kulit berakselerasi secara dramatis hal ini pun menyebabkan wajah tampak lebih lelah, tampilan yang justru ingin dihindari oleh pria.


NovAge Men menjawab kebutuhan khusus kulit Pria, dimana jika digabungkan perbedaan-perbedaan tersebut, membuat kebutuhan kulit pria sangat berbeda dibandingkan dengan kulit wanita, itulah mengapa ketika berbicara mengenai perawatan kulit penting sekali bagi pria untuk menggunakan produk yang didesain khusus, jika ingin mengembalikan penampilan yang mudah, sehat dan penuh energy. jika anda seorang pria yang ingin selalu tampil segar dan mudah maka perawatan kulit merupakan investasi jangka panjang yang penting.

Berdasarkan fakta di atas para peneliti terkemuka dari Oriflame terinspirasi untuk menciptakan NovAge Men, dirancang dengan menggunakan bahan bioaktif NovAge Men-Biobab Anti ageing teknologi yang dirancang secara spesifik, khusus untuk bekerja pada kulit pria dan menyamarkan tampilan kerut di wajah, serta ekstrak coffea bengalensis phytocell untuk memberikan Efek segar yang menjaga fungsi sel kulit dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami, yang membantu merawat kulit, paparnya.

Lebih jauh Dr Edy menjelaskan, bahwa untuk perawatan kulit khusus pria sangat mudan dan cepat, sukup 2 menit, yaitu setiap Pagi dan Malam, langkah pertama adalah pembersihan purifying dan exfoliating cleanser, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kotoran, sehingga kulit tampak bersih dan terasa segar. kedua mata Eye Rescue Gel, didesain khusus untuk area mata yang sensitif dengan teknologi terkini untuk membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan.

Ketiga adalah produk Boost, mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi, energising dan booster, mengoptimalkan efek hidrasi saat menggunakan pelembab dan membantu memberikan kesegaran menjaga kelembaban, sekaligus menenangkan kulit.
dan langkah keempat adalah pelembab intensif anti ageing face Gel lotion, membantu mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan dan juga menjaga kulit tampak terhidrasi sepanjang hari. NovAge Men bisa didapatkan melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1.974.000,- per paket, paparnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6