Pangdam XII/Tpr Terima 9 Pucuk Senpi di Perbatasan

Pangdam XII/Tpr Terima 9 Pucuk Senpi di Perbatasan

Sintang - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menerima penyerahan sebanyak 9 pucuk Senjata Api (Senpi), dari warga Kecamatan Ketungau Hulu dan Kecamatan Ketungau Tengah, pada Selasa (18/9/2018). Hal tersebut dibenarkan adanya oleh Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat ditanya jelang kembali baksos dari Dusun Belubu menuju Pontianak, di Balai Karangan, Sanggau, Kalbar.

"Jadi, 9 pucuk senpi seluruhnya rakitan, bukan standar TNI maupun Polri, dan senpi yang diterima oleh Bapak Pangdam XII/Tpr, terdiri dari 7 laras panjang dan 2 laras pendek (Pistol)," ujar Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Lanjut Kapendam XII/Tpr menuturkan, bahwa penyerahan senpi itu dari warga Ketungau Hulu dan Ketungau Tengah, diserahkan setelah Bapak Pangdam XII/Tpr memberikan sambutan kegiatan bakti sosial di Dusun Belubu yang digelar oleh Kodam XII/Tpr, tuturnya.

Selain itu, Kapendam XII/Tpr menyampaikan, bahwa Bapak Pangdam XII/Tpr, bersama rombongan tidak hanya melakukan bakti sosial, namun melaksanakan mengecek langsung Karya Bakti, di Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang dan sekaligus peletakan batu pertama di SDN 13 Nanga Bayan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT TNI ke-73 tahun 2018, yang puncak acara pada tanggal 5 Oktober 2018, mendatang," pungkas Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6