PASIS DIKREG SESKOAL TERLIBAT “CITARUM BERSIH” PADA PKB JUANG TAHUN 2018

PASIS DIKREG SESKOAL TERLIBAT “CITARUM BERSIH” PADA PKB JUANG TAHUN 2018

Seskoal, 27 September 2018, Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-56 TP. 2018 turut serta terlibat dalam kegiatan cinta lingkungan “Citarum Bersih” pada Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan tahun 2018 di Penggalan Sungai Citarum,  Maribaya Hulu, Bandung, Kamis (27/09).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Pasis Sesko TNI, Peserta Sespimti Polri, Pasis Sesko Angkatan dan Peserta Sespimmen Polri.

Pada Kegiatan cinta lingkungan “Citarum Bersih”  ini selain melaksanakan bersih-bersih sungai Citarum, juga dilaksanakan penanaman 1.500 pohon, pemasangan portal jarring sampah di aliran sungai dan pengecatan fasilitas umum.  Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengajak dan mempengaruhi masyarakat sekitar Sungai Citarum untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup untuk kesehatan.

Pada kesempatan tersebut pula, dilaksanakan kegiatan donor darah dan bakti sosial pengobatan massal bagi masyarakat sekitar Maribaya Kecamatan Lembang Bandung Barat. Dengan melibatkan tenaga medis dari unsur TNI dan Polri yang bekerjasama dengan PMI Bandung Barat.

Hadir pada kegiatan Dansesko TNI Letnan Jenderal  TNI  (Mar) R. M. Trusono, S.Mn., Para Dansesko Angkatan, Kasespim Polri, Bupati Bandung Barat serta para Patun dan Dosen Sesko Angkatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6