TANJUNGPINANG TURUT SERTA MEMECAHKAN REKOR MURI TARI GEMU FAMIRE

TANJUNGPINANG TURUT SERTA MEMECAHKAN REKOR MURI TARI GEMU FAMIRE

Tanjungpinang 4 September 2018, Sebanyak 3616 peserta yang berasal dari TNI/Polri, Aparatur Sipil Negera dari Pemprov Kepri dan Kota Tanjungpinang, Ibu-ibu  Dharma Wanita, Jalasenastri, Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardya Garini, pelajar, Mahasiswa serta organisasi masyarakat di Tanjungpinang turut serta dalam pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Dearah dan sepanjang Jalan Hang Tuah, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, (Kepri). Selasa (4/9).

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dalam kesempatan tersebut antara lain mengatakan, Pemecehan Rekor Muri Tari Gemu Famire ini merupakan kegiatan dari Mabes TNI, dimana untuk wilayah Kepri, Lantamal IV dipercayakan sebagai panitia pelaksanaan kegiatan di Tanjungpinang.

Lebih lanjut Danlantamal IV menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serempak di 38 Kota di Indonesia dan salah satunya adalah Tanjungpinang. Panitia pelaksana dalam hal ini Lantamal IV telah melakukan berbagai persiapan serta melakukan koordinasi sekaligus bersinergi dengan TNI/Polri serta pemerintah daerah baik Provinsi Kepri maupun Kota Tanjungpinang agar kegiatan dapat berjalan dengan baik. Patut kita syukuri bersama bahwa target yang diberikan Mabes TNI untuk menyiapkan 3000 orang bisa terpenuhi bahkan yang hadir pada saat ini melebihi hampir mencapai 4000 orang, ujar Danlantamal IV.

Kegiatan Pemecahan Rekor Tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indoensia Raya dilanjutkan laporan ketua panitia pelaksana, berdoa dan pelaksanaan Muri Tari Gemu Famire setelah itu ditutup dengan hiburan band Lantamal IV yang membawakan beberapa buah lagu diantaranya berjudul “Merah Putih”.

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si., Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gariel Lema, S.Sos., Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., Pejabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6