TNI Selalu Dekat Dan Semakin Dicintai Rakyatnya Melalui Komunikasi Sosial

Dandim 1714/PJ Letkol Inf Akmil Darmawi bersama anggota Kodim 1714/PJ melaksanakan komunikasi sosial di wilayah binaannya di Kampung Pepera Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Kamis, (06/09/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Rakyat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial semacam ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pelaksanaan tugas pembinaan teritorial kepada masyarakat khususnya satuan yang berada di wilayah Kodim 1714/Puncak Jaya.

"Kegiatan semacam ini harus terus ditingkatkan agar permasalahan dan kesulitan rakyat dapat segera dapat dicarikan solusinya sehingga kedepannya TNI akan semakin dekat di hati rakyat dan semakin dicintai ", ungkap Kolonel Inf Sugiyono selaku peninjau kegiatan pembinaan kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Mama Temisa Walia yang mewakili warga mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran dan kepedulian TNI bagi masyarakat setempat.

 "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kami di Kampung Pepera. Diharapkan kedepannya Bapak TNI selalu dekat dan semakin dicintai oleh rakyat nya" ungkap Mama Temisa Walia.


Pada kesempatan itu pula rombongan tim memberikan bantuan berupa paket bahan makanan kepada warga setempat sebagai tanda tali asih.


Hadir pada acara tersebut tokoh masyarakat dan aparat kewilayahan TNI/Polri di wilayah Puncak Jaya


0 komentar:

Posting Komentar