Tumbuhkan Cinta Bahari, Lanal Batam Ajak Siswa TK Hangtuah Joy Sailing

Tumbuhkan Cinta Bahari, Lanal Batam Ajak Siswa TK Hangtuah Joy Sailing

Jakarta, 12 September 2018,-- Dalam rangka menumbuh kembangkan kecintaan kepada dunia kelautan/bahari, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batam mengadakan kegiatan Joy Sailing yang diikuti Siswa TK Hangtuah 3 Belakang Padang Batam di perairan Belakang Padang - Batam.

TK Hang Tuah 3 Belakang Padang merupakan TK di bawah pembinaan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, dengan pelaksana pembinaan secara langsung oleh Pos Angkatan Laut (Posal) Sambu Lanal Batam.

Kegiatan Joy Sailing yang dilaksanakan dengan menggunakan KAL  Nipa II-IV- 57, merupakan agenda tahunan dari TK. Hang Tuah Belakang Padang dalam perannya  memperkenalkan kepada anak didik tentang dunia kemaritiman dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan kecintaan para generasi muda kepada dunia kelautan/bahari.

Selama pengikuti pelayaran ke perairan Pemping Belakang Padang, para siswa diberikan pembekalan oleh Dan KAL Nipa beserta ABK tentang  pengenalan profil KAL Nipa dan alat-alat kebaharian, pengenalan jenis-jenis kapal perang, sosialisasi batas wilayah NKRI dan tentang kehidupan para prajurit TNI AL.

Joy Sailing kali ini diikuti siswa siswi TK Hangtuah 3 sebanyak 45 siswa, guru pendamping 4 orang dipimpin Kepala Sekolah Ibu Wahyuni, orang tua wali murid 33 orang serta tim pendukung dari Posal Sambu, ABK KAL Nipa dan personel pengamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6