Dandim 0116 Nagan Raya Fasilitasi Bocah Penderita Jantung Bocor Berobat ke Jakarta

Komando Distrik Militer (Kodim) 0116 Nagan Raya menfasilitasi pengobatan Aris bocah 6 tahun yang mengalami penyakit bocor jantung yang kan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Sebelumnya Dandim 0116/Nara Letkol Kav.Nanak Yuliana.SE.MM telah berkunjung ke kediaman Aris di desa Gunung Pungki Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Rabu (24/10/18).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim menyampaikan kepada pihak keluarga agar tetap bersabar dan mendoakan dalam proses operasinya nanti berjalan dengan sukses tanpa kendala suatu apapun sehingga nantinya anak dari Sdr.Munir bisa sembuh total dan berjanji akan menfasilitasi Aris untuk melanjtkan perobatan ke Jakarta.

Munir (32) tahun orang tua dari Aris mengatakan bahwa anaknya telah mengidap penyakit tersebut sejak lahir karena memiliki keterbatasan biaya saat untuk mengobati sang bua hati.

Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana mengatakan, mereka sudah 3 minggu mencari bantuan untuk mengobati Haris yang sudah mengalami bocor jantung sejak lahir.

Setelah 3 minggu usaha mencari donatur untuk membantu pengobatan Haris melalui Komunikasi Sosial, sehingga diberangkatkan ke Jakarta untuk menjalani pengobatan, kata Letkol Kav Nanak Yuliana.

Sebelum menuju rumah sakit di Jakarta, Pihak Kodim mengantarkan Aris lebih dulu ke Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh, untuk mengambil rujukan. Pihaknya pun akan terus mendapangi hingga pengobatan Haris selesai.
Kita berharap operasi berjalan baik, agar Haris ketika pulang ke Meulaboh dapat sembuh total, tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6