Ganjar Bukan Pranowo Dukung Pemerintah Jaga Kelestarian Alam Dan Lingkungan Bersih


Ancaman kerusakan lingkungan akibat ulah manusia yang dengan begitu mudahnya membuang sampah bahkan limbah ke sungai telah menimbulkan masalah ekosistem bahkan menimbulkan bencana di bumi Indonesia, untuk itu Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI bersama GK Foundation dan Komunitas lain, Kehadiran pendiri WE LOVE NKRI Ganjar Bukan Pranowo(GBP) terus mengkampanyekan pengurangan sampah, khususnya sampah Plastik.

Pendiri Komunitas WE LOVE NKRI, Ganjar Bukan Pranowo disela acara Rawatan Negeri Lingkungan Terjaga di Hutan Kota Kantor KLHK Jakarta pada wartawan menegaskan, bahwa saat ini sudah waktunya masyarakat untuk mengurangi penggunaan kantong plastik, karena Plastik tidak bisa diurai oleh tanah, We Love NKRI akan terus mensosialisasikan agar masyarakat mengganti kantong plastik dengan tas yang bisa digunakan berulang-ulang.

Bumi yang Asri, Bersih dari pencemaran dan lestari harus bisa diwariskan ke Anak Cucu.


Sosialisasi Lingkungan bersih harus juga ditekankan pada Generasi Muda untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan menjaga kelestarian alam yang bebas dari sampah. Kita ingin semua bisa peduli dengan kebersihan, tegasnya.

Ganjar Bukan Pranowo juga mengaku sedih, program kebersihan lingkungan di DKI Jakarta yang dulu dilakukan Ahok saat menjadi Gubernur, namun saat ini sudah tidak jelas lagi, Lingkungan hidup yang dulu ditata pak Ahok sekarang bermasalah lagi, paparnya.

Ganjar juga menegaskan bahwa penataan lingkungan yang bersih dan Asri sangat dibutuhkan, karena dengan penataan lingkungan yang bersih akan pula bisa kita nikmati.

Saat Asian Games beberapa waktu lalu telah menunjukkan kondisi Indonesia yang bersih, nyaman dan layak dikunjungi, sehingga kalau dulu Turis Mancanegara mengenal Indonesia itu Bali, namun dengan tuan rumah Asian Games dan sekarang Asian Para Games Dunia mengenal Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dengan kondisi alam yang indah dan pesona alamnya yang layak dikunjungi, untuk itu seluruh komponen masyarakat dan bangsa, harus peduli lingkungan bersih dan turut melestarikan alam.

Lingkungan yang tertata rapi & bersih akan berdampak posotip untuk Kesehatan serta bisa meningkatkan Devisa Negara melalui Sektor Kunjungan Turis local maupun Mancanegara, tutup GBP.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6