INSANO JUARA KUIS SIAPA BERANI

INSANO JUARA KUIS SIAPA BERANI

Kuis Siapa Berani program hiburan siaran TVRI mendapat perhatian dari para penggiat anti narkoba. Terbukti lima organisasi yg bergerak dibidang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Perederan Gelap Narkotika (P4GN) ikut meramaikan acara yg dipandu Uli Herdi yg dulunya dibawakan Alya Rohali dan Helmy Yahya sebelum menjabat Dirut TVRI.

Lima tim tersebut masing masing dipimpin oleh. Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) dipimpin Nathan. Garda Mencegah Dan Mengobati dipimpin Nuri. Indonesia Anti Narkoba (INSANO) dipimpin Astrid S. Utami. Srikandi Ikatan Ketua Rt dan Rw (IKRW) dipimpin oleh Murniati dan Yay Raden dipimpin oleh Netti Herawati. 

Kuis Siapa Berani yg ditayangkan TVRI program Nasional 24 Oktober 2018 melibatkan 100 peserta dari masing masing group terdiri 20 peserta.
Acara dimulai dengan mencari juara dari masing masing group yang kemudian dari lima diambil dua group terbaik utk maju babak bonus.
Meskipun seluruh peserta adalah organisasi yg bergerak dibidang P4GN namun tidak ada satupun pertanyaan yg berkaitan tentang narkoba. Seluruh pertanyaan adalah pengetahuan umum. 

Suasana syuting sangat meriah karena masing masing regu yg berjumlah 20 peserta selain bertepuk tangan juga menghentak hentakan kakinya ke panggung yg terbuat dari lapisan kayu.

Tampak hadir memberikan support peserta kuis antara lain. Jefri Tambayong Ketum GMDM yg juga Ketum Presnas Fokan. Sismanu Ketum INSANO dan Ketum IKRW yang sekaligus juga Waketum Presnas Fokan dan Rulliadi Sekjen Presnas Fokan yg juga Ketua Yay. Raden.

Bambang Rony dari INSANO akhirnya yg memenangkan babak bonus mengalahkan Albert dari yayasan Raden.

Perlu diketahui Fokan adalah wadah berhimpun organisasi yg bergerak dibidang P4GN. Organisasi yg pembentukannya diprakarsai oleh Ka BNN Tahun 2013 atas perintah UU No 35/2009 tentang Narkotika khususnya BAB XIII. Saat ini anggota Fokan lebih dari 50 organisasi penggiat anti narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6